Corporate Action Corporate Action

Investasi Rp 30 Miliar, Villa Bracha Ramaikan Bisnis Vila Mewah di Seminyak

Investasi Rp 30 Miliar, Villa Bracha Ramaikan Bisnis Vila Mewah di Seminyak

Ruang Tidur

Bali tentu masih menjadi daya tarik wisatawan mancanegara, terbukti dari pantai Nusa Dua yang menempati urutan ke 13 Travelers’ Choice Beaches Award TripAdvisor. Geliat pariwisata di Bali jika dibandingkan dengan 10 tahun lalu sudah jauh berbeda. Bagi yang sudah biasa datang ke pulau dewata ini pasti sudah tahu bagaimana pulau ini bersolek.

Kalau dulu Kuta menjadi primadona sekarang daerah-daerah seperti Nusa Dua dan Seminyak juga menjadi incaran wisatawan. Tak heran saat ini di kedua daerah ini ditumbuhi hotel-hotel baru mulai dari budget hotel hingga villa mewah.

Salah satu pemain barunya adalah Bracha Villas yang hadir di lokasi strategis Seminyak, Bali. Hadir dengan konsep villa mewah Bracha tak gentas dengan pemain-pemain raksasa lainnya. Villa Bracha hadir dengan arsitektur khas Bali yang didesain olehs seorang aristek kenamaan Indonesia.

Private Poll di Villas Bracha

Private Poll di Villas Bracha

Villa Bracha terdiri dari 10 vila dengan satu kamar tidur, 4 vila dengan dua kamar tidur, dan 1 vila dengan tiga kamar tidur. Range harga yang ditawarkan mulai dari Rp 5,5 juta hingga Rp 8,5 juta. Vila mewah ini menawarkan butler service yang akan melayani kebutuhan para tamu yang hadir.

“Kami sudah melakukan pembangunan sejak tahun lalu dan sudah soft launch, saat ini kamar-kamar kami sudah terisi walaupun okupensinya belum penuh tapi sudah sangat menggembirakan,” ujar Rama Budisetyo,PR Manager Villa Bracha.

Lebih jauh Rama juga menjelaskan Villa Bracha ini diminati oleh wisatawan asing dari Taiwan dan Jepang. Menurutnya untuk peak season di bulan Juni-Juli kamar di Villa Bracha ini telah terisi dan kebanyakan yang menyewa adalah wisatawan mancanegara.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai startegi marketing, ia menjawab sampai saat ini Villa Bracha telah bekerja sama dengan beberapa travel agent dan akan terus gencar melakukan promosi di berbagai media massa.

Investasi yang dilakukan untuk membangun vila ini mencapai angka Rp 30 miliar dan diharapkan akan mencapai BEP di tahun kedua villa ini berdiri. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved