Corporate Action Corporate Action

Mazaya dan Dapur Film Teken MoU Sponsorship Film Hijab

Mazaya dan Dapur Film Teken MoU Sponsorship Film Hijab

Sebagai pendatang baru di pasar kosmetik muslimah, Mazaya telah merancang sejumlah strategi pemsarannya. Salah satunya adalah tampil sebagai sponsorship film Hijab. Film karya sutradara berbakat, Hanung Bramantyo itu hadir sebagai media untuk menggambar fenomena muslimah berhijab yang berkembang pesat lima tahun terakhir ini. Menurut sang sutradara, kekuatan film ini nantinya adalah pada alasan di balik setiap muslimah yang memutuskan berhijab. “Bukan hanya alasan perintah agama, tetapi alasan-alasan humanis yang selama ini tidak terungkap,” jelas Hanung.

Tak hanya itu, penyedap lainnya dari film ini juga adalah kisah inspiratif para muslimah yang sukses mengemban peran-peran penting dalam masyarakat tanpa meninggalkan kewajibannya. Melihat latar belakang kisah itu, maka GM Marketing Mazaya, Erlisativani, yakin langkah sebagai sponsorship adalah tepat. Pasalnya Mazaya pun memiliki visi yang sama, yakni menjadikan wanita muslimah sebagai inspirasi tidak saja tentang kecantikan, tetapi juga spirit untuk kreatif, mandiri dan bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya.

Sponsorship memang bukan terobosan baru dalam strategi pemasaran, tetapi rupaya Mazaya menanamkan harapan besar lewat film ini kelak. “Kami akan menempuh segala jalan kreatif agar kehadiran brand ini lebih cepat mendapat awarness, terutama muslimah di Indonesia” ungkap Erlisativani. Pada 27/3/2014 MoU pun akhirnya ditandatangani oleh Hanung Bramantyo sebagai pihak Dapur Film dan Yoga Iwanoff Kasjmir sebagai Managing Director Mazaya serta Mintario selaku Presiden Direktur PT Pesona Amaranthine Cosmetiques. Sementara itu, Hanung menargetkan film ini akan tampil di layar bioskop pada pertengahan tahun ini. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved