Optimalkan Pelayanan, Mazda Resmikan Showroom Baru

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menunjukkan komitmennya dengan terus berekspansi di tahun 2014 ini. Kali ini perusahaan distribusi mobil mewah asal Jepang yang berada di bawah manajemen PT Luminary Auto Prima secara resmi meluncurkan showroom barunya yang berlokasi di Jl. MT Haryono Kav 30, Jakarta Selatan.

mazda

Berdiri di atas total lahan seluas 3.600 meter persegi dengan luas bangunan berkisar 2.300 meter persegi yang terdiri dari dua lantai – yaitu ground floor dan mezzanine, Mazda MT Haryono menghadirkan beberapa display unit mobil baru yakni Mazda CX-9, Mazda CX-5, dan New Mazda 6.

Dirancang berdasarkan standarisasi global Mazda, Mazda MT Haryono yang dibantu oleh 60 staf profesional tersebut menyediakan layanyan 3S terintegrasi (sales, service, dan spare parts) guna menjamin kepuasan tertinggi pelanggan serta memberikan esensi Zoom – Zoom sepenuhnya.

Tak hanya itu, Mazda MT Haryono memiliki 12 work bay yang didukung oleh teknisi-teknisi terlatih untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Dealer ini juga menyediakan ruang tunggu yang nyaman serta dilengkapi akses internet dengan koneksi Wi-Fi gratis, area parkir yang luas, dan layanan Mobile Service Car, sementara anak-anak dapat bermain di ruang bermain seraya menunggu mobil Mazda selesai melalui proses pengecekan.

“Saat ini, jumlah aktivitas bisnis yang berjalan di kawasan segitiga emas Central Business District (CBD) Jakarta semakin meningkat dan kawasan ini pun telah berkembang menjangkau beberapa area lainnya yang tak kalah strategis, salah satunya adalah MT Haryono. Mengacu pada hal ini, kami yakin MT Haryono berpotensi sangat besar untuk menjadi salah satu daerah paling menjanjikan dalam mengembangkan bisnis kami,” Seperti yang diungkapkan oleh Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia.

Okue melanjutkan, bahwa peresmian Mazda MT Haryono bertujuan untuk mendekatkan brand Mazda seraya memberikan pengalaman Zoom-Zoom kepada pelanggan di Jakarta Selatan. Mazda percaya bahwa langkah awal untuk melakukan hal ini dapat dimulai dengan hadir dan menyediakan kemudahan akses layanan di sekitar mereka.

Sehubungan dengan itu, Hadi Winoto, Direktur PT Luminary Auto Prima, menuturkan, “Dealer ini merupakan dealer keempat Mazda yang dipercayakan pengelolaannya kepada kami, setelah Mazda Thamrin, Mazda Menteng, dan Mazda Depok. Untuk itu, kami berharap dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap perkembangan Mazda di tanah air melalui penyediaan layanan pelanggan yang unggul.”

Mazda menawarkan beberapa keuntungan khusus bagi para pelanggan yang melakukan pembelian pada saat peresmian Mazda MT Haryono. “Kami menyediakan 10 unit aksesoris senilai Rp 1 juta yang dapat diperoleh secara cuma-cuma oleh para pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan pada hari ini. Tak hanya itu, kami juga memberikan potongan harga spesial sebesar 15% untuk penggantian oli mesin dalam satu kali servis.” tutup Mikel Ivan, Branch Manager Mazda MT Haryono. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)