Corporate Action Corporate Action

Sekitar 8.000 Peserta Meriahkan The Music Run™ by Intiland

Sekitar 8.000 Peserta Meriahkan The Music Run™ by Intiland

The Music Run™ by Intiland dimeriahkan oleh 8.000 peserta di Parkir Timur Senayan, pada Minggu pagi (12/10). Para Music Runner ini berjalan, berlari, maupun berdansa sejauh 5 km ke musik favorit mereka yang terbagi dalam lima zona musik: Rock, Pop, Retro, Favorit Lokal, dan Dansa.

Sebagai informasi, The Music Run dimiliki oleh Fresh Events Global dan dipromotori oleh Exceed Sport & Entertainment. Ajang ini merupakan satu-satunya acara lari music yang menyenangkan sejauh 5 km dan didukung oleh sekumpulan sponsor seperti PT Intiland Development, Tbk, Sporade, Telkom Speedy dan IndiHome, dan JS Luwansa Hotel & Convention. Sementara dari rekanan media disponsori oleh Now! Jakarta, What’s New Jakarta, OB Golf & Lifestyle Magazine, Esquire, Fitness For Men, FHM, Traz Magazine, Cosmo Girl and Hard Rock FM.

TMR 3

Selain lari, para peserta dapat mengunggah foto mereka dan hastags fotonya ke #themusicrun untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik dari sponsor oleh Presenting Sponsor, Intiland Development. Sebagai Presenting Sponsor, PT Intiland Development, Tbk bangga menjadi yang pertama membawa kombinasi unik sport dan musik.

“Event sangat sukses, benar-benar sesuai dengan apa yang kami harapkan. Hasilnya dan penonton sangat luar biasa. Kami senang banyak kaum muda, generasi masa depan Indonesia, turut serta dalam acara ini. Melalui The Music Run™ by Intiland, kami ingin mendukung dan mempromosikan kehidupan sehat sementara meningkatkan brand awareness dari Intiland. Konsep The Music Run benar-benar menarik dan adalah kolaborasi yang fantastis” kata Andrew Kang, Deputi GM Pemasaran PT Intiland Development Tbk. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved