Danadyaksa Jalin Aliansi Strategis Dengan FWD Grup

PT Finansial Wiramitra Danadyaksa (Danadyaksa), hari ini, Rabu (15/1/2014), mengumumkan bahwa perusahaannya telah melakukan aliansi strategis dengan FWD Grup, unit bisnis asuransi dari Pacific Century Group dari Hong Kong. Melalui aliansi strategis ini, Danadyaksa, yang bergerak di bidang asuransi jiwa, akan memperoleh dukungan teknis, operasional, dan strategis dari FWD Group dalam mengembangkan bisnis asuransi jiwa di Indonesia sebagai bagian dari kerja sama jangka panjang.

asuransi

Dengan memanfaatkan keahlian FWD Grup dan kekuatan yang dibawa oleh merek FWD, kerja sama ini memberikan Danadyaksa peluang baru untuk menawarkan solusi terbaik dalam bidang asuransi jiwa bagi masyarakat Indonesia. Danadyaksa sendiri menargetkan peluncuran produk asuransi mereka di awal 2014.

Lee San Yuen, Chief Operating Officer (COO) Danadyaksa, mengatakan bahwa, “Industri asuransi jiwa turut mendukung pertumbuhan ekonomi dan sosial di Indonesia. Kerja sama dengan FWD Grup akan sangat membantu Danadyaksa untuk mengembangkan produk dan jasa yang kami tawarkan ke konsumen. Untuk itu, kami sangat berharap kerja sama ini dapat menjadi awal dari kesuksesan bagi Danadyaksa dan FWD.”

Sebagai informasi, PT Finansial Wiramitra Danadyaksa, sebelumnya dikenal sebagai PT Asuransi Agrapana Aksata, merupakan perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang didirikan pada bulan November 2012. Terhitung Februari 2013, Danadyaksa terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan memperoleh lisensi untuk beroperasi. Di Indonesia, Danadyaksa bernaung di bawah pengawasan OJK dan beroperasi dengan nama “FWD Life Indonesia.”

Sementara itu, FWD Group merupakan unit bisnis asuransi dari grup investasi swasta, Pacific Century Group. FWD Group dengan jaringannya di Hong Kong, Macau, dan Thailand, menawarkan produk-produk asuransi jiwa, asuransi umum, dan pengelolaan dana pensiun. FWD berfokus pada penggunaan teknologi terkini untuk meningkatkan pengalaman nasabah dalam menawarkan produk-produk asuransi yang inovatif. FWD juga memiliki fokus terhadap pengembangan bakat untuk membangun perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Asia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)