Perkuat Eksistensi, Ramayana Buka Outlet Ke 116

Pesatnya pertumbuhan bisnis e-commerce mulai menghantui bisnis ritel. Bahkan salah satu pemain ritel terbesar di Indonesia, tahun ini mulai mengurangi beberapa outlet-nya.

Berbeda dengan Ramayana Department Store, dipengujung tahun justru menambah 3 outlet. Outlet terbaru merupakan outlet ke 116 (17/12) Gerai ini merupakan gerai ketiga yang hadir di bulan Desember 2017. Sebelumnya, Ramayana telah buka di Courts Megastore Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, pada 7 Desember 2017, dan di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, pada 3 Desember 2017.

Menariknya, gerai baru menampilkan wajah baru Ramayana, tetutama dari sisi layout store yang mendepankan inovasi dan transformasi dimana outlet ini dibuat menyesuaikan gaya hidup masyarakat sehingga memberikan pengalaman belanja menyenangkan bagi konsumen saat berbelanja. "Hal ini juga yang menjadi salah satu kunci sukses Ramayana tetap eksis di industry retail," kata Setyadi Surya, Corporate Secretary PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk..

Jane Melinda Tumewu, Wakil Presdir Ramayana, PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk., menambahkan dengan total 116 outlet yang tersebar di seluruh indonesia, Ramayana semakin memperkuat kiprahnya di industri ritel di Tanah Air. Tak cukup sampai di situ, Ramayana pun merambah dunia ecommerce dengan membuka official store di Tokopedia dan Lazada. "Permintaan kami dari online pun sangat tinggi. Tidak kalah dengan offline store," kata Jane.

Hal ini membuktikan bahwa produk Ramayana masih terus dicari oleh konsumen dan Ramayana terus eksis hingga sekarang. " Di tahun 2018, kami yakin bisa semakin memperkuat posisi kami sebagai salah satu industri retail terbesar di indonesia,” tambah Jane.

Ia menambahkan outlet kehadiran outlet ke 116 Ramayana untuk menunjukkan eksistensi Ramayana yang bisa eksis bahkan bertumbuh dengan terus menghadirkan produk-produk yang dekat dengan masyarakat, baik produk yang berkualitas selain itu harga yang terjangkau.

Ramayana memang tidak pernah kehilangan pelanggan setianya. Pembukaan gerai baru selalu disambut antusiasme yang tinggi dari masyarakat sekitar. Ditambah lagi, banyak promo yang ditawarkan, mulai dari hadiah minyak goreng sampai diskon hingga 85% seperti yang ada di pembukaan gerai Ramayana Bekasi Junction Proyek. Kehadiran berbagai musisi pun semakin menguatkan image Ramayana sebagai department store yang memadukan fashion dan entertainment.

 

“Lewat kampanye #KerenHakSegalaBangsa, kami mendukung semua orang untuk menjadi keren. Itulah -sebabnya, kami terus membuka gerai baru agar masyarakat semakin mudah mendapatkan produk fashion keren yang harganya terjangkau. Tahun ini, kami juga memiliki kampanye baru, yaitu #AwetKerennya, yang artinya produk kami tidak hanya keren, tapi juga berkualitas," ungkap Jane.

Tahun depan, 2018 Ramayana akan terus mengembangkan strategi bisnis serta eksistensinya dengan kembali sejumlah gerai-gerai Ramayana lainnya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)