Strategi Boga Group untuk Penikmat Kuliner di Indonesia

Presiden Direktur Boga Group, Kusnadi Rahardja, mengungkapkan beberapa misi perusahaannya yakni tumbuh melalui diversifikasi dan pengenalan berbagai merk gaya hidup di Indonesia. Selain itu, mengembangkan konsep unik dan kreatif demi pengalaman bersantap bagi pelanggannya. “Kunci sukses kami yaitu inovasi yang bertumpu pada kepuasan pelanggan,” ujarnya saat ditemui di Pondok Indah Mall.

BogaKusnadi2

Salah satu komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi penikmat kuliner di Indonesia yaitu membuat berbagai promo menarik. Bekerja sama dengan BNI, pelanggan yang mempunyai kartu kredit BNI bisa menikmati berbagai promo dari Shaburi yang merupakan salah satu restoran Jepang miliknya.

Adapun Shaburi memiliki berbagai promo, salah satunya program harian “Free Voucher” dan “Buy 1 Get 4”. Free Voucher, pelanggan bisa mendapatkan voucher sebesar Rp 100 ribu untuk minimum transaksi Rp 500 ribu disetiap akhir pekan. Sedangkan untuk “Buy 3 Get 4” berlaku pada hari Senin dan Kamis.

Kusnadi juga menjelaskan, bahwa Boga Group telah berkembang hingga ke daerah-daerah seperti Surabaya, Medan, Pekanbaru, Batam, Bandung, Jogja, Bali, Makasar, Manado, Balikpapan. Kalau bicara pengembangan dalam brand-brand yang ia punya, disetiap waktu tertentu, perusahaan yang mempunyai 8 brand ini selalu mengeluarkan menu khusus. Menurutnya, kelebihan perusahaan ini  terletak disistem keamanan makanannya dan berbahan makanan dengan kualitas terbaik. “Kami selalu melihat brand apa yang cocok dengan selera masyarakat Indonesia,” tegasnya.

Rencananya ke depan Boga Group akan terus mengenalkan konsep-konsep baru, tidak hanya di Jakarta namun juga akan merambah ke luar kota, sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat di sana. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)