Commonwealth Life Targetkan Pendapatan Premi Rp3,3 Miliar

Commonwealth Life menargetkan pencapaian produksinya hingga akhir tahun 2014 sekitar Rp3,3 miliar. Pihaknya juga bermaksud merekrut sekitar 1.000 Sales Forces baru dalam 5 tahun ke depan. Sementara jumlah nasabahnya sendiri terus meningkat. Saat ini kantor pemasaran Commonwealth Life tersebar di 20 kota besar dan didukung oleh hampir 10.000 sales forces di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 500.000 nasabah individu maupun kumpulan.

 Foto 2

Di kanal Corporate Social Responsibility (CSR), anak perusahaan Commonwealth Bank of Australia (CBA) ini juga turut berkontribusi memberikan sumbangan kepada Yayasan Narendra Krida dan Organisasi Fokuswanda, yang aktif memberikan bantuan kepada warga sekitar yang kurang mampu.

Commonwealth Life juga konsisten menunjukkan performanya dengan memperoleh banyak penghargaan, diantaranya peringkat pertama “Digital Brand of the Year 2013” versi Majalah Infobank, penghargaan MURI untuk Majalah COMMITMENT sebagai “Majalah Digital Interaktif Asuransi Pertama di Indonesia”, dan peringkat Pertama pada “The 10 th Contact Center Award 2014” (CCSEA) 2014 untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan yang diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence dan Carre Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre-CCSL).

Semua inovasi tersebut menunjukkan komitmen perusahaan untuk memberikan layanan yang berkualitas kepada nasabah. Kami menyediakan berbagai program perlindungan jiwa, sekaligus investasi menguntungkan yang didukung oleh tenaga pemasaran yang profesional,” ungkap Simon Bennett, Direktur Utama Commonwealth Life. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)