Tahun 2013 Huawei Targetkan Laba Naik 7-8%

Huawei pada hari ini (26/7/2013), mengumumkan laporan keuangan dan operasionalnya untuk kuartal I tahun 2013. Selama 6 bulan pertama, Huawei menghasilkan pendapatan sebesar lebih dari US$ 18,5 miliar (CNY 113,8 miliar). Pencapaian ini mengindikasikan kenaikan sebesar 10,8% dari periode yang sama di tahun 2012. Melihat indikator pertumbuhan bisnis yang positif tersebut, Huawei berharap mampu mencetakkenaikan  laba bersih sebesar 7-8% di tahun 2013 ini.

HuaweiKesuksesan Huawei di semester pertama tahun 2013 ini terutama didorong oleh kuatnya pertumbuhan bisnis Carrier Network, ekspansi bisnis Enterprise, dan pertumbuhan bisnis Consumer yang dicapai seiring dengan pengembangan berkelanjutan dari efisiensi kegiatan operasional perusahaan. “Pendapatan dan keuntungan sejalan dengan ekspektasi kami. Dari indikator positif ini, kami yakin Huawei mampu menciptakan performa yang kuat dan serta meraih peningkatan keuntungan pada pertengahan kedua tahun 2013. Kami percaya Huawei mampu meningkatkan penghasilan sebesar 10%," ujar Cathy Meng, Chief Financial Officer Huawei.

Dijelaskan Cathy bahwa ke depan, Huawei akan berfokus pada konsep manajemen pipe strategy. Cara ini mengarahkan Huawei untuk meningkatkan investasinya pada area bisnis yang sedang berkembang serta mendorong efisiensi perusahaan melalui serangkaian penyempurnaan manajemen dan aktivitas operasional. “Huawei juga akan menciptakan nilai-nilai lebih bagi pelanggannya melalui inovasi produk dan jasa yang kompetitif,” pungkasnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)