Omzet Tanobel Group Kuartal III Capai Rp 1 Triliun

Foto : Tanobel Group

PT Sariguna Primatirta Tbk atau Tanobel Group mengantongi penjualan Rp 1 triliun pada kuartal III/2022, meningkat 26% secara tahunan (year on year/yoy). Dengan hasil penjualan tersebut, perseroan membukukan laba bersih Rp 150,95 miliar, naik 10,5%. Adapun beban pokok penjualan periode ini masih meningkat signifikan sebesar 36% menjadi Rp 621,04 miliar. Beban yang menghinggapi emiten produsen air minum dalam kemasan yang sahamnya bersandi CLEO itu disebabkan peningkatan harga material untuk kemasan serta perubahan komposisi penjualan.

Tanobel Group meningkatan penjualan produk dengan kandungan biaya material lebih tinggi, yaitu produk dengan kemasan kecil. “Kami akan terus melanjutkan ekspansi, baik dengan mengembangkan jaringan distribusi maupun membangun pabrik-pabrik baru untuk bisa melanjutkan kinerja yang positif,” kata Wakil Direktur Utama CLEO, Melisa Patricia, Jumat (28/10/2022).

Perseroan memepererat relasi yang kuat  dengan pelanggan dan mitra menjadi kunc penting dalam membangun bisnis yang keberlanjutan. Oleh karena itu, CLEO bertekad untuk semakin menguatkan relasi dengan mitra dan pelanggan, salah satunya melalui penyelenggaraan kegiatan Cleo Smart Run 5K 2022 yang akan digelar pada 30 Oktober 2022 di Ixora Valley, Araya Malang, Jawa Timur.

Perseroan menjalin relasi yang kuat dengan pelanggan, hanya bisa dibangun di atas pondasi kepercayaan. Untuk itu, CLEO berkomitmen untuk memproduksi air minum dalam kemasan yang berkualitas dan ramah lingkungan, sehingga sejak awal berdiri CLEO telah menggunakan galon yang terbuat dari bahan bebas BPA (Bisfenol-A) sehingga kemurnian dan kesehatan air didalamnya terjamin.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)