Raisa Dua Kali Belajar Saham, Langsung Main

Artis Raisa memiliki 3 saham yang dipersiapkan untuk investasi jangka panjang. Ia tertarik berinvestasi saham setelah menjajal transaksi saham sejak tahun 2014. Raisa rajin menyisihkan penghasilannya untuk menambah kepemilikan asetnya di saham.

Penyanyi Raisa (Foto: Youtube.com)

Penyanyi lagu Could It Be Love ini merasakan keseruan berinvestasi saham setelah mempelajarinya.  “Awalnya gak percaya karena saham itu terkesan serius. Tapi dua kali belajar saham dan cukup mengerti, ternyata menyenangkan,” ucap Raisa di sela-sela acara Stock Sound di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta pada Jum’at (31/3/2017).

Raisa memahami karakter berinvestasi saham itu berisiko dan menawarkan imbal hasil yang tinggi. Namun, Raisa tidak terlalu mengkhawatirkan hal ini lantaran nilai asetnya masih belum fantastis.

“Saham itu high risk high return. Tapi saya belum pernah worried banget karena nilai asetku belum besar juga, belum sampai triliunan rupiah, ciyee,” ujarnya dengan nada manja. Raisa membuka rekening efek di PT Mandiri Sekuritas. Ia tercatat sebagai nasabah Mandiri Sekuritas ke 33.333.

Pemilik nama Raisa Andriana ini juga mengalokasikan sebagian penghasilannya dari dunia tarik suara untuk menyimpannya dalam bentuk deposito dan properti. “Menurutku, penghasilan itu penting disisihkan untuk diinvestasikan dan diputar sebagai modal kerja untuk bisnis, apalagi aku masih muda dan belum berkeluarga,” ungkap penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini. (*)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)