17 Store Xing Fu Tang Berbagi Kebahagiaan di HUT ke-1

Hari ini Xing Fu Tang genao 1 tahun meramaikan bisnis food & beverage di Indonesia, khususnya minumam boba. Terkait hal itu, PT Pelepas Dahaga Indonesia sebagai master franchisee dari Xing Fu Tang di Indonesia menghadirkan happy month di bulan Juni 2020 dengan berbagi bersama 18 panti asuhan di Jakarta dan rangkaian promo.

Vancelia Wiradjaja, Managing Director PT Pelepas Dahaga Indonesia, menjelaskan, pihaknya tidak menyangka bahwa perjalanan usaha mulai dari gerai pertama di Lippo Mall Puri pada Juni 2019 kini telah berkembang dan mencapai 1 tahun. Xing Fu Tang Indonesia kini telah menjangkau penggemarnya di 17 outlet yang tersebar di 4 kota besar di Indonesia dan telah menjual total lebih dari 2 juta happy cup. Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan happy people dan happy crew. "Oleh karena itu, happy month ini untuk menghadirkan kebahagiaan kepada masyarakat Indonesia terutama saat kita mulai memasuki era new normal," ujarnya.

Xing Fu Tang menyebut penggemarnya di Indonesia sebagai happy people dan keluarga besarnya sebagai happy crew. Dengan resep brown sugar boba andalannya, Xing Fu Tang Indonesia telah berhasil menarik minat pencinta boba lewat signature menu, Brown Sugar Boba Milk yang sudah terjual lebih dari 1,5 juta gelas. Baru-baru ini, juga sukses menghadirkan 2 varian produk Do It Yourself (DIY) yaitu DIY Brown Sugar Boba Milk dan DIY Brown Sugar Boba Milk Tea untuk membawa kebahagiaan kepada masyarakat yang di rumah saja.

Untuk merayakan ulang tahunnya, Xing Fu Tang Indonesia juga akan mengeluarkan menu baru “Panna Cotta Dessert Series” dengan 3 varian topping yaitu: Brown Sugar Boba, Pink boba with Strawberry Compote dan Pink Boba with Mango Compote. Dessert series terinspirasi dari tren boba saat ini. Tidak lagi hanya di minuman, banyak orang mulai mengkreasikan boba dengan makanan penutup. “Kami kemudian menggabungkan boba khas Xing Fu Tang dengan Panna Cotta, salah satu jenis dessert yang juga diminati oleh pelanggan,” tambah Vancelia. Dessert series mulai diluncurkan tanggal 12 Juni 2020.

Di bulan ulang tahunnya, Xing Fu Tang Indonesia juga ingin membawakan kebahagiaan bagi anak-anak 18 panti asuhan di Jakarta. Mereka akan dikirim happy cup di sepanjang bulan Juni dan kemarin, Xing Fu Tang telah mengirimkan 150 minuman boba ke 3 panti asuhan pertama.

Ada juga berbagai masker dan paket promo sejak tanggal 5 Juni, pada setiap akhir pekan di hari Jumat hingga hari Minggu di bulan Juni, berlangsung selama 4 periode, promo yang ada berlaku untuk semua metode pembelian, termasuk secara online melalui GoFood.

Untuk mendorong perilaku yang lebih aman dan bersih, pemilik masker Xing Fu Tang bisa mendapatkan diskon pembelian hingga 10% bila mereka mengunjungi store Xing Fu Tang yang ada. “Masker memang sudah menjadi essential kit bagi masyarakat di era new normal. Kami memahami bahwa saat ini kita masih perlu berhati-hati menjaga kebersihan dan kesehatan kita,” tambah Vancelia.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)