CSR Corner Corporate Action

Aksi Sequislife Kepada Nasabah di Hari Asuransi Nasional

Oleh Admin
Aksi Sequislife Kepada Nasabah di Hari Asuransi Nasional

Untuk memperingati Hari Asuransi Nasional (18 Oktober), PT Asuransi Jiwa Sequis Life akan memberikan fasilitas medical check up gratis kepada para nasabahnya yang mengunjungi Service Center pada hari Jumat (18/10/2013) besok. Para nasabah berkesempatan mendapatkan voucher laboratorium klinik Prodia. Aksi ini adalah upaya perusahaan untuk lebih mendekatkan diri dengan para nasabahnya.

Santih Gunawan, Deputy General Manager and Head of Policy Owner Services Department PT Asuransi Jiwa Sequis Life, di Jakarta, Kamis (17/10), menuturkan, “Kegiatan ini merupakan bagian dari customer engagement activity di mana Sequislife ingin lebih dekat dengan para nasabah melalui pemberian pelayanan yang lebih baik sehingga para nasabah dapat merasakan better customer experience dan menjadi nasabah Sequislife yang setia.”

sequislife

Santih menuturkan, kriteria untuk mendapatkan medical check up cuma-cuma ini adalah nasabah mengunjungi Service Center untuk melakukan pembayaran premi atau melakukan transaksi yang berkaitan terhadap polisnya, tapi tidak termasuk nasabah yang melakukan proses surrender ataupun withdrawal dana investasi polis.

Kegiatan ini berlaku di National Service Center (NSC) yang berlokasi di Gedung Sequis Center-Jakarta dan Regional Service Center (RSC) yang berada di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, dan Denpasar. Sebanyak 150 voucher medical check up yang meliputi hematologi rutin, asam urat, gula darah sewaktu dan cholesterol total, disediakan oleh perusahaan. Voucher tersebut berlaku di semua cabang Prodia di wilayah Indonesia hingga 31 Maret 2014, kecuali klinik Prodia di RS Bunda.

Santih menuturkan, Hari Asuransi Nasional tahun ini menjadi momentum perlunya memberikan dukungan dan perhatian pada kesehatan nasabah. “Free medical check up adalah salah satu cara yang kami lakukan untuk memberikan perhatian pada nasabah demi mewujudkan visi 2020 Sequislife, yaitu To Be The Leading Life and Health Insurer In Indonesia.”

Klinik Prodia menjadi pilihan karena selama ini klinik tersebut merupakan salah satu rekanan Sequislife untuk medical check up, dengan salah satu keunggulannya adalah memiliki banyak cabang tersebar di seluruh Indonesia, sehingga memudahkan calon nasabah Sequislife jika diperlukan melakukan medical check up.

Saat ini, Sequislife telah memiliki lebih dari 250 ribu nasabah individual yang tersebar di Indonesia. Total klaim yang telah dibayar hingga semester I tahun 2013 sebesar Rp 100.935.879.622 dan US$ 514.250.

Sebagai upaya memberikan yang terbaik bagi nasabahnya, perusahaan mempunyai NSC dan RSC di lima kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, dan Medan, yang melayani nasabah dari Senin hingga Sabtu. Sequislife juga terus meningkatkan cabangnya di seluruh Indonesia menjadi 211, di mana pada tahun 2012 hanya 180 cabang.

Tersedia juga layanan my.sequislife.com yang dapat digunakan oleh nasabah terutama yang jauh dari NSC atau RSC untuk mengunduh Transaction Statement. Layanan ini akan terus ditingkatkan pemanfaatannya, dan diharapkan berikutnya melalui website ini nasabah dapat melakukan pengkinian data kontak pribadi secara langsung.

Selain itu, Sequislife dapat diakses lebih mudah melalui media sosial dengan tersedianya Sequislife Official di Facebook dan @Sequislife di Twitter. Melalui dua akun ini nasabah dan calon nasabah dapat bertanya atau mendapatkan informasi produk dan layanan Sequislife. Terdapat juga website seizeurfuture yang dipadukan dengan dua media sosial itu, yang memuat artikel di bidang kesehatan, pendidikan, dan investasi. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved