Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Corona di Rusun Jati Rawasari

Rani Ramadhani, RBM, Gerakan Jurnalis Peduli membagikan bantuan ke penghuni Rusun Jati Rawasari

Bantuan bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 terus mengalir di bulan suci Ramadan. Kali ini donasi datang dari kolaborasi DNR sebagai produsen susu kambing merek RBM, Gerakan Jurnalis Peduli (GPJ) serta penyanyi sekaligus sosialita Rani Ramadhani. Bantuan sembako diberikan kepada masyarakat di Rumah Susun Jati Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

"Alhamdulillah bisa berpartisipasi dan membantu masyarakat yang terdampak perekonomiannya karena Covid-19. Saya bersama teman-teman dari RBM dan para jurnalis ikut membagikan sembako dan takjil untuk mereka berbuka.Harapannya, dengan bantuan ini, bisa meringankan beban mereka," ungkap Rani dalam siaran pers di Jakarta (17/5/2020).

Rani sendiri mengaku terharu melihat banyaknya masyarakat di Indonesia khususnya yang terdampak perekonomiannya karena Covid-19. Oleh sebab itu, dia bersama RBM dan GPJ akan terus berupaya melakukan kegiatan sosial ini hingga pandemi ini berakhir.

"Semoga kegiatan ini bisa menginspirasi masyarakat yang mampu yang lain untuk sama-sama membantu mereka yang membutuhkan. Kita juga harus sama-sama berdoa agar pandemi ini bisa berakhir dan bisa kembali pulih perekonomiannya," tambahnya.

Pihak DNR yang diwakili Agus A Mile selaku Direktur RBM, menjelaskan, aksi sosial yang mereka lakukan ini sudah rutin dijalankan selama pandemi. "Setiap harinya sejak bulan Ramadan ini memang rutin menggelar aksi sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Ini juga sebagai wujud rasa terima kasih kita atas kepercayaan masyarakat yang rutin mengonsumi susu kambing RBM, " tandasnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)