Bhinneka Life Gelar Santunan Yatim di 11 Kota

Bagi umat Muslim, menjaga kesehatan sangat penting pada bulan Ramadan, baik itu kesehatan fisik dan jiwa. Untuk memenuhi kedua kebutuhan tersebut, PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) kembali menggelar kegiatan buka puasa bersama dan memberi santunan anak yatim.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini Bhinneka Life menggelar serentak selama bulan Ramadan di 11 kota, yaitu Jakarta, Tangerang, Depok, Sidoarjo, Sragen, Ungaran, Tanjung Balai Karimun - Riau, Dumai Sukajadi - Riau, Baturaja, Gianyar – Bali, dan Merauke. Kegiatan ini telah berlangsung sejak awal Mei 2019 hingga awal Juni 2019 ke mendatang.

Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Bhinneka Life yang rutin dilaksanakan.

“Selaras dengan tag line Bhinneka Life yaitu “Bersatu Dalam Kebaikan”, Bhinneka Life berkomitmen untuk turut berperan serta meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat Indonesia secara nyata melalui peluang usaha kemitraan, layanan jasa, produk asuransi, dan sekaligus melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Wiroyo.

Pada kegiatan hari ini yang digelar di Masjid Raudhatul Jannah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Bhinneka Life bekerjasama dengan MNC Peduli mengundang 300 orang anak yatim dari berbagai yayasan panti asuhan di Jakarta untuk berbagi kebaikan dibulan Ramadan.

Sales & Marketing Director MNC, Tantan Sumartana, menyatakan, sudah menjadi agenda rutin MNC Peduli bersama mitra yang kali ini menggandeng PT Bhinneka Life Indonesia dan Masjid Raudatul Jannah yang terletak di MNC Studios di bulan yang baik ini membagikan santunan dan bingkisan sekaligus memberikan hiburan untuk anak yatim yang ada di sekitar MNC Studios, ini merupakan salah satu bentuk konkrit dari kepedulian MNC.

Seluruh anak-anak dan tamu undangan antusias menyimak kajian yang disampaikan secara menarik dan menghibur oleh Ustadzah Lulu Susanti. Disamping itu, hiburan dari berbagai artis cilik MNC juga turut hadir memeriahkan acara.

Bhinneka Life juga turut memberikan santunan berupa tas dan perlengkapan sekolah bagi seluruh anak–anak yatim yang hadir.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang baik serta membangun semangat putra putri penerus bangsa untuk lebih giat belajar dalam upaya membangun negeri kita tercinta,” ujar Wiroyo.

Pada kesempatan yang sama, Chief Agency Officer Bhinneka Life, Sudarwo, mengatakan, kegiatan sosial lainnya digelar di kota wilayah kantor pemasaran agency Bhinneka Life dan didukung oleh seluruh tenaga pemasaran professional Bhinneka Life.

“Saat ini Bhinneka Life memiliki 100 Kantor Pemasaran Agency yang tersebar di seluruh Indonesia. Kegiatan ini juga merupakan bukti komitmen Bhinneka Life untuk semakin dekat dengan masyarakat Indonesia,” dia menjelaskan.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)