Blibli Galang Donasi Untuk APD Tenaga Medis

Blibli mengeluarkan inisiatif “Donasi Peduli COVID-19" dengan berkolaborasi bersama lembaga crowd funding Kitabisa dan Benihbaik yang bertujuan untuk mengajak para pelanggan menggalang dana lawan COVID-19. Dana yang terkumpul akan disalurkan ke penyediaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi garda depan penangkalan COVID-19, terutama tim medis dan relawan.

Pelanggan dapat melakukan donasi dengan dua cara yang mudah lewat platform Blibli. Pertama, para pelanggan bisa menukarkan poin Blibli Rewards mereka menjadi sejumlah dana yang kemudian Blibli akan salurkan ke kedua lembaga tersebut untuk pengadaan APD bagi tim medis, relawan, serta anggota-anggota masyarakat lain yang sangat membutuhkannya.

"Para pelanggan dapat memilih penukaran poin dari yang terkecil di angka 250 poin untuk donasi senilai Rp 2.500 hingga 5.000 poin untuk donasi senilai Rp 50.000," kata Fransisca Kristantia Nugraha, SVP of Trade Partnership Blibli.com.

Selain penukaran poin, para pelanggan juga bisa membeli voucher khusus untuk donasi yang tersedia di kategori Tiket & Voucher. Kategori ini telah menyediakan voucher donasi senilai Rp 10.000 hingga Rp 100.000 dimana para pelanggan bisa membeli voucher tersebut untuk berpartisipasi menyumbang melalui lembaga-lembaga tujuan.

Keseluruhan donasi yang dikumpulkan akan disalurkan sepenuhnya untuk Kitabisa dan Benihbaik tidak hanya untuk pengadaan APD, tapi juga untuk penyediaan produk-produk sanitasi, mulai dari antispetik hingga disinfektan, bagi mereka yang berada di garda depan maupun rentan terhadap COVID-19.

Para pelanggan yang ingin berdonasi baik lewat penukaran Blibli Rewards atau voucher bisa langsung ke halaman depan Blibli di mana terdapat tautan ke microsite “Donasi Peduli COVID-19" yang dibuat untuk penggalangan dana.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)