Bukalapak Gelar Kelas Ngelapak Untuk UKM

Bukalapak membuka Kelas Ngelapak untuk masyarakat umum yang ingin mengenal kiat dan seluk beluk dalam mengoptimalkan berjualan online di Bukalapak.

Kelas ini memiliki kelas online (webinar) dan offline yang diselenggarakan di Bukalapak Learning Center berlokasi di Plaza City View,Jakarta Selatan. Kelas yang memiliki kapasitas 30 orang ini memiliki tenaga pengajar dari para Pelapak Jawara Bukalapak.

Muhammad Fikri, Head of Community Management Bukalapak, mengatakan, Kelas Ngelapak ini merupakan komitmen Bukalapak untuk secara berkesinambungan memberikan pelatihan kepada para UKM di Indonesia, khususnya yang masih pemula, agar bisnis mereka berkembang dan harapannya dapat meraih omset secara maksimal. "Saat ini Kelas Ngelapak ini masih bertempat di kantor Bukalapak Kemang, namun dalam waktu dekat kami akan memindahkan Kelas Ngelapak ini di Gedung SMESCO, agar dapat menampung pelapak lebih banyak.” ujarnya.

Ia menambahkan, bagi masyarakat yang tertarik mengikuti Kelas Ngelapak Bukalapak dapat mengisi data diri di bl.id/KelasNgelapakKomunitas.  Produk-produk pelapak Bukalapak juga sebagian kami gelar di booth kami di SMESCO, ia berharap masyarakat mengenal produk-produk lokal karya para pelapak di berbagai daerah yang tentunya dari segi kualitas tidak kalah dengan produk luar negeri. Bagi masyarakat yang tertarik untuk membeli produk yang terdapat di booth tersebut dapat membelinya di aplikasi maupun website Bukalapak," jelasnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)