Carrefour Peduli Korban Banjir di Jabodetabek

Tingginya curah hujan yang terjadi pada bulan Januari 2013 di daerah Jabodetabek menyebabkan terjadinya banjir yang menggenangi beberapa wilayah. Terkait adanya banjir ini, sebagai wujud kepedulian sosial dan solidaritas terhadap saudara kita yang terkena musibah bencana tersebut, PT Trans Retail Indonesia (dahulu PT Carrefour Indonesia) turut memberikan bantuan kepada korban bencana banjir di beberapa lokasi.

Penyerahan bantuan bencana secara langsung tersebut disalurkan melalui beberapa gerai, seperti gerai Carrefour MT. Haryono, Ambasador, Cempaka Putih, Permata Hijau, Mangga Dua, Duta Merlin, Bekasi Blu Mall dan Puri Indah sejak tanggal 17 Januari 2013.

Untuk penyerahan secara simbolis pemberian bantuan, dipusatkan di Posko Banjir Rawa Buaya yang diserahkan kepada Karang Taruna Kecamatan Cengkareng oleh Hendrik Adrianto, Head of External Communication and Corporate Social Responsibility PT Trans Retail Indonesia dan Henrico Sinurat, Store Manager Carrefour Puri Indah.

“Selain memberikan bantuan berupa barang, Carrefour juga memberikan kesempatan kepada konsumen setia Carrefour yang ingin membantu korban banjir Jabodetabek, dengan menyediakan tempat khusus untuk mengumpulkan barang donasi (dropping box) untuk disalurkan kepada korban banjir yang membutuhkan. Pelanggan dapat membawa barang yang ingin didonasikan seperti pakaian layak pakai, mie instan, air minum dalam kemasan, popok bayi, pembalut wanita, peralatan kebersihan dan barang kebutuhan harian lainnya”, ujar Hendrik.

Program Carrefour Peduli ini mulai berlangsung dari tanggal 22 Januari sampai 15 Februari 2013 di seluruh gerai Carrefour Jabodetabek yang berjumlah 44 gerai.  “Kami berharap usaha dan partisipasi yang kami lakukan dapat turut membantu meringankan dampak dari bencana banjir tersebut yang dialami oleh masyarakat”, tambah Adji Srihandoyo, Corporate Affairs Director PT Trans Retail Indonesia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)