CSR Corner Corporate Action

Cif Cleaning Project Bersih-bersih di Stasiun Kota

Cif Cleaning Project Bersih-bersih di Stasiun Kota

Tahun ini Cif kembali menggelar Cif Cleaning Project di Stasiun Jakarta Kota, Cif adalah prodak pembersih serbaguna keluaran Unilever yang mulai pasar Indonesia di tahun 2010. Tahun lalu kegiatan serupa juga digelar dan mendapatkan respon yang sangat positif dari masyrakat. Kali ini Cif Cleaning Project berkomitmen untuk membersihkan Stasiun Jakarta Kota dengan luas kurang lebih 3000 m2 dan sejumlah armada kereta api.

20131008_120938Cif Cleaning Project menggandeng masyrakat luas untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih Stasiun Jakarta Kota. Masyarakat bisa ikut berpartisipasi dengan cara menekan tombol dukungan di website www.cifcleaningproject.com, setiap 1000 dukungan yang diberikan berarti akan menambah satu prajurit Cif. Kegiatan ini akan berlangsung selama bulan Oktober 2013.

“Tahun 2013 Cif melalui Cif Cleaning Project kembali membersihkan tempat bersejarah yaitu Stasiun Kota, Jakarta. Kegiatan Cif Cleaning Project merupakan kelanjutan dari komitmen kami untuk terus menginspirasi dan mengajak masyarakat untuk mencintai situs bersejarah kotanya dengan cara menjaga kebersihannya,” terang Asep Haekal, Brand Manager Cif PT Unilever Indonesia, Tbk.

Kegiatan ini juga didukung oleh PT Kereta Api Indonesia seperti yang diungkapakan oleh Kepala Humas PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi I Jakarta, Sukendar Mulya gerakan Cif Cleaning Project ini sejalan dengan upaya PT Kereta Api Indonesia dalam upaya pemebanahan di berbagai aspek untuk memberikan kenyaman terbaik bagi pengguna.

Cif juga memfasilitasi masyarakat dengan menambahkan tempat sampah di berbagai titik di Stasiun Kereta Jakarta Kota dan mengkampanyekan budaya hidup bersih melalui mobile trash bin.Untuk diketahui pasar pembersih serbaguna di Indonesia terus mengalami pertumbuhan setiap tahunnya.

“Masyarakat sudah mulai sadar untuk menggunakan prodak yang lebih spesifik untuk membersihkan alat-alat dapur, setiap tahunnya pasar ini terus mengalami perkembangan sebanyak dua kali lipat,” jelas Asep Haekal.

Sedangkan untuk pertumubuhan sales Cif setiap tahunnya juga mengalami kenaikan. Tahun 2011-2012 angka penjualan mengalami kenaikan sebanyak tiga setengah kali lipat. Kesadaran masyrakat untuk mengunakan produk pembersih yang lebih spesifik terus menyumbang angka kenaikan pada jenis produk ini. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved