Citi Indonesia Apresiasi Seniman Legendaris Lewat “Tribute to the Legends”

Sebanyak 1.500 karyawan Citibank beserta keluarganya berkumpul pada hari ini di Plaza Selatan Istora Senayan untuk memeriahkan “Tribute to the Legends”, yang merupakan bentuk acara tahunan Citi Global Community Day (GCD) 2014 di Indonesia. Pada perayaan kali ini, Citi Indonesia berniat untuk memberikan dukungan dan apresiasi kepada para pelaku seni berprestasi tanah air yang terlupakan dan terabaikan seiring dengan perkembangan zaman dan perubahan budaya.

5a

Rangkaian kegiatan dimulai dengan Citibankers Charity Walk yang digelar dari Plaza Selatan Istora Senayan menuju Semanggi dan berpusat kembali di Plaza Selatan Istora Senayan. Untuk setiap Citibanker yang berhasil menyelesaikan rute Charity Walk tersebut, Citibank langsung memberikan donasi sebesar Rp10 ribu. Acara lainnya adalah charity bazaar dan pengumpulan dana sosial melalui foto bersama beberapa pelaku seni legendaris serta musisi muda yang turut hadir seperti Marcello Tahitoe, Barry Likumahuwa, Kikan, Lala Karmela, dan lainnya.

Seluruh dana yang terkumpul dalam acara hari ini akan diserahkan kepada PAPPRI untuk disalurkan kepada pelaku seni yang berprestasi dan membutuhkan. Citibank Indonesia secara khusus menggunakan kesempatan ini untuk memberikan bantuan dana kepada 10 pelaku seni legendaris Indonesia, dengan total bantuan mencapai Rp100 juta.

“Kami berharap kontribusi Citibank ini dapat menjadi inspirasi baik bagi institusi maupun individu Citibank dan Indonesia untuk lebih peduli dan menghargai karya dan prestasi para pelaku seni Indonesia. Di samping itu, kami mewakili para pelaku seni lainnya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk kepedulian dan kontribusi yang diberikan Citibank melalui acara ini,” ungkap Johnny William Maukar, Sekjen DPP PAPPRI. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)