CSR Corner

Dukungan Grosmimi dan Nayz untuk Anak-Anak Panti Asuhan

Grosmimi Indonesia bersama Nayz, merek produk bubur bayi MPASI (makanan penggangi air susu ibu) berbahan dasar beras organik, menyumbangkan beberapa paket “Sembako (Sembilan Bahan Pokok)” yang terdiri dari beras, minyak goreng, telur, roti, keju, selai, susu, camilan anak, sikat gigi, pasta gigi, sabun cair, sabun cuci piring, popok bayi, dan tisu. Selain itu, Grosmimi Indonesia juga menyumbangkan beberapa produk Nayz MPASI organik dan juga goodie bag bagi seluruh anak-anak yang ada di dua panti asuhan.

“Program CSR ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap anak-anak Indonesia khususnya yang berada di panti asuhan. Di situasi dan kondisi seperti saat ini, yang masih dalam keadaan pandemi, anak-anak yang berada di Panti Asuhan harus kami berikan perhatian yang ekstra terutama dalam hal kebutuhan gizi. Untuk itu Grosmimi berkolaborasi dengan Nayz, karena kedua merek ini memiliki pandangan yang sama untuk memberikan yang terbaik untuk anak-anak Indonesia, sedangkan Grosmimi memiliki produk perlengkapan makan (termasuk MPASI) yang berkualitas, sementara Nayz memiliki produk makanan MPASI yang juga mementingkan kualitas yang terbaik untuk anak,” ujar Direktur Utama Grosmimi Indonesia, Kinshi Perdana.

Selain menyumbangkan beberapa paket Sembako dan produk Nayz, masih dalam rangkaian Hari Gizi Indonesia, Grosmimi Indonesia juga menyediakan “Paket Spesial Hari Gizi” untuk seluruh konsumen yang berisikan 1 pcs Essten Baby Food Jar 150 ml, 1 pcs Essten Baby Food Jar 250 ml, dan 1 pcs Nayz MPASI Organik dengan kandungan rasa Sapi atau Salmon. Setiap pembelian paket ini, Grosmimi Indonesia akan menyumbangkan 1 pcs produk Nayz MPASI Organik kepada anak-anak yatim piatu di berbagai Panti Asuhan.

“Kami berharap melalui program CSR ini, kebutuhan gizi seluruh anak-anak yang ada di panti asuhan akan tercukupi dan menjadi sarana perkenalan untuk anak-anak tersebut akan sumber gizi yang baik. Selain itu, kami juga berharap program CSR ini menjadi pengingat untuk masyarakat Indonesia agar terus peduli pada pemenuhan gizi anak Indonesia, terlebih saat ini situasi dan kondisi masih pandemi,” ujar Kinshi.

Setelah program CSR ini, ke depannya Grosmimi Indonesia juga akan terus melakukan berbagai inovasi untuk memberikan yang lebih baik lagi untuk anak-anak dan juga orang tua, salah satunya dengan mengeluarkan produk-produk baru yang berkualitas di setiap empat bulan sekali. Selain itu, Grosmimi Indonesia juga akan terus bekerja sama dengan merek atau produk yang dapat mendukung kualitas dan keunggulan Grosmimi Indonesia agar dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat di seluruh Indonesia.

Berdiri sejak tengah tahun 2019, Grosmimi Indonesia merupakan merek baby feeding premium dari Korea Selatan yang memiliki beragam produk unggulan, mulai dari koleksi botol minum yang bisa digunakan sejak usia newborn, perlengkapan makan anak hingga aksesoris yang memiliki slogan #betterchoiceformoms sejalan dengan visi dan misinya yaitu membuat perjalanan feeding anak menyehatkan dan menyenangkan.

Salah satu yang membedakan Grosmimi Indonesia dengan merek lain adalah, Grosmimi Indonesia menggunakan bahan dasar utama 100% biji plastik PPSU (Polyphenylsulfone) yang merupakan material plastik berkualitas paling tinggi di antara bahan plastik lainnya. Biji plastik PPSU dapat menahan panas mencapai suhu 200 derajat celcius, sehingga usia pemakaian botol berbahan PPSU dapat bertahan selama dua tahun.

Seluruh produk Grosmimi Indonesia dimanufaktur di Korea Selatan dengan ISO 9001 yang memastikan bahwa setiap produk Grosmimi Indonesia melewati hingga 7x quality control process. Saat ini produk Grosmimi Indonesia telah dipasarkan di lebih dari 40 toko perlengkapan bayi yang ada di beberapa kota di Indonesia, dan juga di platform e-commerce JD.ID, Shopee dan Blibli.com.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved