CSR Corner

Indomie Bantu 50 Sekolah di HUT ke-50

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), perusahaan yang memayungi brand Indomie, menutup rangkaian kegiatan 50 tahun lewat program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan perbaikan kepada 50 sekolah di Indonesia.

“Sebagai wujud apresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat, Indomie ingin berbagi kepada mereka melalui kegiatan tanggung jawab sosial di bidang Pembangunan Sumber Daya Manusia,” kata Julia Atman, General Manager Marketing Divisi Mi Instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (4/01/2023).

Rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun ini melibatkan masyarakat untuk memberikan ide-ide bagi perbaikan sekolah. Ide-ide ini disampaikan melalui sosial media hingga kemudian terpilih 50 sekolah yang tersebar di 10 wilayah yakni Medan, Lampung, Serang, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya, Bali, Malang, dan Manado.

Bantuan yang diberikan berupa perbaikan fasilitas sekolah berupa perbaikan fasilitas olahraga, laboratorium, perpustakaan, dan kantin. Perbaikan itu diharapkan dapat membantu siswa dalam mengembangkan potensinya. Dalam program CSR ini, Indomie juga mengajak siswa di seluruh Indonesia untuk memberikan inspirasi bagi Indonesia.

“Sebagaimana Indomie yang terinspirasi dari ragam kreasi dan kekayaan Indonesia, Indomie juga ingin terus menularkan inspirasi bagi masyarakat Indonesia termasuk para generasi muda agar terus berinovasi, berkreasi dan berkarya. Terus Hidupkan Inspirasi bersama Indomie,” tutup Vemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved