CSR Corner Corporate Action

Kampanye Johnnie Walker 'Keep Walking' Dorong Konsumen Mewujudkan Mimpi

Kampanye Johnnie Walker 'Keep Walking' Dorong Konsumen Mewujudkan Mimpi

Johnnie Walker, merek Scotch Whisky global, meluncurkan sebuah kampanye Keep Walking yang merayakan karakter dan kualitas yang dibutuhkan untuk meraih sukses dan personal progress. Kampanye ini terinspirasi dari sebuah karakter yang mencerminkan semangat, hasrat dan keberanian. Dengan kampanye tersebut, Walker mengajak konsumen untuk melangkah maju dengan penuh semangat dan hasrat, serta keteguhan dan optimisme dalam menyusuri perjalanan progres tersebut.

DSC_0906

Walker berkolaborasi dengan peraih penghargaan musik internasional Agnez Mo, seorang ikon dengan sosok penuh ambisi, bertekad kuat, dan memiliki keberanian yang mencerminkan perjalanan kesuksesan dan personal progress.

John Galvin, Head Representative Diageo Indonesia, berujar bahwa saat ini adalah waktu yang sangat tepat untuk meluncurkan pesan dari Walker. “Kami melihat ledakan imajinasi, pemikiran inovatif, keberhasilan-keberhasilan baru dari berbagai sektor di Indonesia. Kemajuan personal adalah hal yang menggambarkan masyarakat Indonesia saat ini. Bagi Johnnie Walker, motivasi ini sangat penting. Inilah tujuan dari brand kami,” ujarnya.

Sosok yang dipilih untuk menyampaikan pesan ini di Indonesia adalah seorang peraih penghargaan musik internasional, Agnez Mo. Agnes merupakan seorang artis fenomenal yang telah memulai perjalanannya menuju sukses sejak bertahun-tahun lalu.

“Kampanye Johnnie Walker keep walking adalah cara yang tepat untuk menyebarkan pesan tentang semangat mengejar mimpi, tetap positif dan optimis serta selalu berjalan dengan kepala tegak apapun yang terjadi,” kata Agnes. “Saya memulai karier bertahun-tahun yang lalu, dan sejak dulu saya sangat yakin akan keinginan saya untuk go international. Tantangan-tantangan yang ada menjadi sumber energi dan keberanian,”lanjutnya.

Kampanye ini ditandai dengan peluncuran video berdurasi 2 menit berjudul Keep Walking with Agnez Mo yang menceritakan sikap Agnez Mo dalam menata mimpi besarnya dan keberanian untuk mewujudkan mimpi tersebut menjadi kenyataan. Video ini dimaksudkan untuk menyulut inspirasi, ditujukan kepada target khalayak yang relevan dan disebarkan secara digital.

Merek Johnnie Walker memiliki sejarah lebih dari 190 tahun yang dimulai dengan satu langkah awal dari seorang pria bernama John Walker. Satu langkah awal tersebut telah berevolusi menjadi sebuah perjalanan mengarungi 200 negara di seluruh dunia. Menurut John, brand purpose Johnnie Walker terinspirasi dari perjalanan dan sikap sang pendiri yang semangatnya masih hidup hingga sekarang. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved