Joie dan Liverpool Lelang Produk untuk Anak Kurang Mampu

Liverpool Football Club (LFC) dan  Joie International bekerja sama menggelar program galang dana, melalui lelang produk Joei yang sudah ditandatangani oleh pemain Liverpool.

Sugiono Winoto, penanggung jawab dari Joie Distributor Indonesia, menjelaskan,  Joie sebagai mitra resmi LFC berbagi pengalaman  kepada anak – anak kurang mampu melalui latihan sepak bola (soccer clinic) bersama dengan para legenda Liverpool.  Latihan  ini  berlangsung di lapangan Pertamina – Simprug pada tanggal 11 Maret 2018 , mulai pukul 11.30 sampai selesai.

"Kami berharap melalui latihan ini dapat menginspirasi anak – anak untuk tidak takut bermimpi untuk jadi pemain sepak bola yang berprestasi baik nasional bahkan dalam scope internasional," ujarnya.

Sebagai mitra pertama LFC di bidang perlengkapan bayi, pihaknya juga ingin memperkenalkan edisi terbaru  “Joie- LFC” yang telah ditandatangani. “Pemain yang menandatangani jersey tersebut, di antaranya Mohamed Salah dan Kapten Tim Jordan Handerson,” ujar Bethany Hushon, LFC Partnership Manager Joie International.

Selain hasil  lelang berupa Jersey dan produk “Joie – LFC” bertandatangan pemain dan legenda Liverpool, sebagian dari keuntungan penjualan produk edisi ini akan diserahkan untuk anak- anak yang kekurangan. Dalam kesempatan ini, Joie bekerja sama dengan Yayasan Pondok Kasih (YPK) yang didirikan oleh Hana Ananda. Nantinya dana tersebut sebagian akan digunakan untuk membangun lapangan sepak bola untuk anak-anak kaum marjinal oleh YPK. "Semua barang yang dilelang akan dibuka mulai dengan harga Rp 3 juta, adapun yang akan dilelang yakni stroller, car seat dan jersey," jelasnya.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

 

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)