Kampanye Sosial Samsung dan Lazada Melalui #SamsungBerbagi

Samsung dan Lazada melakukan kerja sama sosial di bidang pendidikan, melalui program #SamsungBerbagi. Keduanya memberikan donasi berupa 1.500 buah buku dan 150 mainan edukatif yang akan disalurkan kepada anak-anak di Maluku melalui Yayasan Heka Leka, sebuah lembaga non-profit di Maluku yang berfokus pada dunia pendidikan.

Samsung menunjuk Heka Leka agar penyaluran donasi dapat diterima oleh anak didik, guru dan masyarakat dengan tepat guna. Stanley Ferdinandus, pendiri dan pembina Yayasan Heka Leka menjabarkan bahwa saat ini masih sangat banyak wilayah di Maluku yang membutuhkan bantuan untuk mengatasi masalah pendidikan.

Nantinya donasi dan dana operasi ini akan dibawa untuk mendukung kegiatan pendidikan 1.200 anak-anak di Pulau Banda, Pulau Saparua, Pulau Nusalaut, dan Pulau Kisar dengan kapal laut yang membutuhkan waktu 10 jam ke Pulau Banda, 36 jam ke Pulau Kisar dan dua jam masing-masing ke Pulau Nusalaut, dan Saparua, untuk disampaikan ke tangan anak-anak didik dan guru.

#SamsungBerbagi

“Kami mengajak seluruh konsumen Samsung untuk bertransaksi. Jumlah donasi tersebut sebagai tanda terima kasih kami kepada konsumen yang transaksi di Maret. Nantinya akan kami lanjutkan lagi,” ujar Jo Semidang, Corporate Marketing Director, PT Samsung Electronics Indonesia.

Selama bulan Maret hingga Mei, program #SamsungBerbagi akan berkolaborasi dengan Lazada Indonesia. Kolaborasi ini bermula dari keberadaan Samsung Official Online Store yang merupakan kanal khusus penjualan produk-produk Samsung di halaman situs Lazada.co.id. Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia berharap banyak pelanggan Lazada terinspirasi untuk turut berbagi dan mengambil bagian dalam inisiatif ini melalui pembelian Voucher Pendidikan Heka Leka yang tersedia di Lazada.co.id.

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Porsche Segarkan Tampilan Macan

Porsche Indonesia baru saja memperkenalkan Macan’s incredible dynamic performance. Varian ini merupakan pengembangan baru dari Macan S 2.0. Terdapat penambahan...

Close