Kartika Residence Beri Penghargaan 'Kartika Inspiring Women Award’

Vivi Hadijaya, Chief Marketing Officer Citra Swarna Group, saat memberikan penghargaan Kartika Inspiring Women Award’.

Untuk meningkatkan peran wanita, Kartika Residence menyeleksi 12 wanita dari berbagai profesi untuk menerima penghargaan ‘Kartika Inspiring Women Award’. Menurut Vivi Hadijaya, Chief Marketing Officer Citra Swarna Group, acara ini merupakan rangkaian "Kartini Contest 2018” yang digelar sejak April lalu yang diadakan di site project Kartika Residence. “Kami berharap 12 wanita ini bisa menjadi inspirasi bagi kaum wanita di Karawang, Jawa Barat, bahkan di Indonesia," kata Vivi.

Adapun 12 penerima penghargaan tersebut sebagai berikut :

1. Bidang Kesenian : Amelia Wijayanti, salah satu anggota Himpunan Pelukis Indonesia, wanita ini aktif mengadakan pelatihan, kompetisi, pameran, workshop. Bahkan tahun 2017 berhasil mengumpulkan ratusan pelukis dari seluruh Indonesia untuk mengadakan pameran di Karawang.

2. Bidang Pendidikan : Ema Mayumi N, S.Pd, Founder & CEO Lembaga Bimbel dan Kursus Bahasa Asing The Bright, Kepala Sekolah Bintang Pertiwi, Founder Komunitas Pelangi Karawang.

3. Bidang Kepemudaan : Atiek Susanti, S.Pd, mengabdikan diri sebagai seorang guru sejak 30 tahun silam. Beliau juga aktif sebagai juri dan Pembina dalam setiap kegiatan pendidikan di Karawang.

4. Bidang Sosial :Eni Luksiawati, S.Pd, seorang relawan peduli pendidikan Karawang, tergabung dalam organisasi RPPK yang merupakan wadah untuk memberikan pelajaran maupun pelatihan pendidikan formal maupun non formal kepada anak-anak jalanan dan putus sekolah.

5. Bidang Kerohanian : Ribka Kedu, relawan yang aktif dalam Kerohanian Kristiani

6. Bidang Entrepreneur : Cicilia Dewi Aryani, seorang pebisnis yang handal, sepak terjang nya di dunia bisnis sangat signifikan dilihat dari pengembangan usaha nya. Mantan pegawai bank ini memilih menjadi pengusaha karung dan sukses menembus pasar mancanegara.

7. Bidang Kesehatan : Hidayatul Karomah, pendiri Mitra Penitipan Anak (MPA Daycare) sejak 8 tahun silam, pernah menjadi bidan selama lebih dari 20 tahun.

8. Bidang Seni Budaya : Indah Purnama Dewi, dosen dari FKIP UNSIKA program studi bahasa dan sastra Indonesia yang telah mengangkat ekstrakurikuler angklung ke kancah internasional dalam kegiatan Ocean Cultural Exchange di Thailand tahun 2017.

9. Bidang Olahraga : Rossi Agustini, seorang atlet anggar asal Karawang yang memiliki segudang prestasi.

10. Bidang UKM : Lucky Ardiana Rasmanasari, owner dari Dapur Bunda Azkatar sejak 4 tahun silam.

11. Bidang Transportasi : Laura Mega Lathifa, pengusaha “taxi online khusus wanita” yang aman dan nyaman untuk para kaum hawa.

12. Bidang Ekonomi Kreatif : Ayu Suardani, seorang Arsitek & Interior Design dan owner dari Buttercup-cakes and cookies.

Kartika Residence adalah salah satu proyek yang dikembangkan Citra Swarna Group di Kawasan Karawang Timur melalui anak usahanya PT Bumi Artha Sedayu.

Proyek yang dikembangkan diatas lahan seluas 140 hektar ini mengusung konsep Kawasan terintegrasi yang terdiri atas dua tahap. Tahap awal seluas 51,6 hektar terdiri atas 12 klaster dengan masing-masing klaster berjumlah sekitar 200-an unit.

Sejak mulai dikembangkan tahun lalu, sudah terbangun dua klaster yaitu klaster Kawaluyaan Dan Kabandungan. Klaster Kawaluyaan sudah serah terima dan dihuni, sedangkan klaster Kabandungan sedang dalam tahap pembangunan dan proses serah terima kepada konsumen.

"Saat ini kami sedang memasarkan Klaster Kerahayuan dengan pilihan tipe rumah Ayana, Kanaya, Kalyana dan Adara dengan harga jual mulai Rp 380 juta s/d Rp 725 juta. Tersedia tipe 30/72 sampai dengan 45/90,” kata Vivi.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)