Kegiatan Sosial Asuransi Astra Merayakan 61 Tahun

Foto: PT Ausransi Astra

Pada 12 September 2017 lalu, PT Asuransi Astra berusia 61 tahun. Perjalanan panjang di industri asuransi umum mengantarkan anak usaha Grup Astra tersebut menjadi pemimpin pasar yang terus berkomitmen memberikan peace of mind kepada masyarakat melalui berbagai inovasi produk maupun layanan yang terdigitalisasi. Sebagai ungkapan syukur dan apresiasi bagi pelanggan dan masyarakat, Asuransi Astra yang dikenal dengan produk Garda Oto itu  memperingati hari ulang tahun dengan berbagai kegiatan dan perayaan.

Menurut Chief Marketing Officer Commercial & Health Business Asuransi Astra Christopher Pangestu,  seluruh jajaran manajemen  mengunjungi para peserta Garda Medika, produk asuransi kesehatan dari AA. Kunjungan tersebut dilakukan kepada enam peserta yang melahirkan tepat di tanggal 12 September di enam rumah sakit yaitu Eka Hospital Bumi Serpong Damai – Tangerang, RS Puri Cinere – Depok, RS Mitra Keluarga – Kelapa Gading, RS Hermina – Tangerang, RS Azra – Bogor, dan RS Mitra Keluarga – Cikarang.

Dalam kunjungan tersebut, manajemen  mengucapkan selamat dan berbincang dengan pasien dan keluarganya mengenai kendala atau keluhan yang dihadapi saat menggunakan asuransi sehingga bisa dijadikan masukan untuk perbaikan kualitas dan kemudahan layanan Garda Medika. Berbagai kendala dan keluhan tersebut sebagai masukan untuk penanganan yang lebih cepat atau input untuk membentuk manajemen pelayanan yang lebih bagik lagi.

Selain di Jabodetabek, Asuransi Astra juga merayakan hari ulang tahun sekaligus mengapresiasi para pelanggan di seluruh Indonesia melalui kantor-kantor cabang. Sebanyak 26 kantor cabang berbenah dengan berbagai ornamen serta mempertunjukkan sebuah penampilan di depan pelanggan yang datang ke kantor cabang . Para pelanggan diberi bingkisan menarik sebagai bentuk apresiasi. Kepala Cabang pun berdiskusi dengan para pelanggan untuk mengetahui dan memastikan setiap layanan yang diberikan Asuransi Astra dapat dirasakan manfaatnya.

Hal tersebut dilakukan karena kepercayaan pelanggan merupakan salah satu aset perusahaan yang harus terus ditingkatkan dan dipelihara. Terlebih lagi, tanpa adanya kepercayaan pelanggan, AA tidak mungkin dapat mempertahankan kiprahnya sebagai perusahaan asuransi umum ternama di Indonesia selama 61 tahun. “Inilah bentuk dedikasi dan kontribusi Perusahaan terhadap pelanggan dan masyarakat yang akan terus dilakukan setiap saat. Asuransi Astra selalu ingin berkembang dengan mereka, merayakan ulang tahun dalam kebersamaan,” ujar Christopher. (Rian S)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)