Kick Avenue Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana dan Garda Depan Covid-19

Simbolisme program #KickAvenueBerbagi. (dok. Kick Avenue)

Marketplace sneakers online, Kick Avenue berhasil mengumpulkan dan menyalurkan dana bantuan untuk korban bencana alam di Kalimantan Selatan, Sulawesi Barat dan juga garda depan Covid-19 sebesar Rp 43,8 juta. Bantuan tersebut terkumpul dari donasi para pembeli yang melakukan transaksi di platform Kick Avenue pada 16 - 23 Januari kemarin. 

Melalui program #KickAvenueBerbagi, bantuan ini disalurkan melalui platform KitaBisa sebagai lembaga penyalur dana bantuan sosial pada 25 Januari 2021. Selain sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, penyaluran bantuan ini juga merupakan bentuk rasa belasungkawa yang mendalam bagi Kick Avenue kepada para korban bencana alam di Indonesia.

Christopher Eko, CEO Kick Avenue menyampaikan,"Kami turut berbelasungkawa atas kejadian musibah yang terjadi di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan. Melalui program #KickAvenueBerbagi, kami menyisihkan beberapa keuntungan perusahaan dari setiap transaksi, sehingga secara tidak langsung seluruh masyarakat Indonesia yang melakukan transaksi di platform kami turut bergotong-royong dalam kemanusiaan, kami ucapkan terima kasih,"

Sebagai marketplace dalam negeri, peran aktif Kick Avenue dalam memberikan bantuan kepada masyarakat Indonesia merupakan bentuk kepeduliannya terhadap negeri untuk dapat segera pulih serta bangkit dari masa-masa sulit. Seperti Agustus tahun lalu, Kick Avenue juga memberikan ratusan pasang sepatu dan APD kepada tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam menghadapi COVID-19.

"Sebagai perusahaan yang lahir dan besar di Indonesia, tentu kami akan terus berupaya dalam meringankan beban masyarakat dan mempercepat pemulihan pasca bencana. Ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi juga tanggung jawab kita semua untuk bergerak membantu," tambah Eko.

Bantuan dalam bentuk uang tunai yang diberikan Kick Avenue nantinya akan disalurkan kepada korban bencana dalam bentuk makanan dan kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan seperti selimut, baju juga obat-obatan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)