CSR Corner Corporate Action

King of The Road, Wujud Komitmen Adidas Tingkatkan Gaya Hidup Sehat

Oleh Admin
King of The Road, Wujud Komitmen Adidas Tingkatkan Gaya Hidup Sehat

Kompetisi lari se-Asia Tenggara, adidas King of The Road (KOTR) yang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta lari diadakan hari ini, Minggu (29/9/2013) di Indonesia. Ada lebih dari 3.500 pelari membanjiri BSD Green Office Park untuk mengikuti kompetisi lari bergengsi yang paling ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia ini.

adidasMenginjak tahun ketiga dari pelaksanaannya, adidas Indonesia kembali menantang para pelari Indonesia untuk berpartisipasi dan memenangkan gelar ‘King of the Road 2013’ se-Asia Tenggara pada puncak kejuaraan KOTR yang akan diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Kejuaraan lari yang mencakup panjang lintasan lari gabungan dari lima negara, dengan total jarak sepanjang 84 kilometer telah dilaksanakan di Filipina, Singapura, Thailand, dan pada hari ini di Indonesia, serta akan ditutup dengan puncak kejuaraan di Malaysia.

“Antusiasme dari para pelari Indonesia sungguh sangat melampaui ekspektasi kami. Pendaftaran King of the Road telah habis terjual dalam kurun waktu kurang lebih dua minggu saja. Merupakan sebuah kebanggaan bagi adidas Indonesia untuk kembali menyelenggarakan kejuaraan lari adidas King of the Road untuk yang ketiga kalinya. Kami harap pelari Indonesia dapat menjadi juara KOTR ae-Asia Tenggara tahun ini,” ungkap Brand Activation Manager Adidas Indonesia, Ivon Liesmana.

Dari tahun ke tahun, adidas KOTR senantiasa mendulang kesuksesan dan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para pecinta olahraga, khususnya olahraga lari. Pada tahun pertama pelaksanaannya, adidas dengan cepat menarik minat dari para pecinta lari Indonesia yang ingin meningkatkan rekor lari, mencapai tujuan personal, dan maupun hanya bersenang-senang. Antusiasme yang sama dari para pelari Indonesia kembali membanjiri adidas KOTR pada tahun kedua pelaksanaannya di tahun 2012, di mana lebih dari 2.500 pelari berpartisipasi dalam adidas KOTR.

Dua pemenang dari kategori 16,8 km (Closed WNI – Pria & Wanita) kemudian akan diikutsertakan dalam Grand Final adidas KOTR Asia Tenggara di Kuala Lumpur Malaysia, pada tanggal 20 Oktober 2013, di mana mereka akan berkompetisi melawan pemenang dari setiap negara peserta KOTR lainnya untuk memperebutkan gelar ‘King of the Road 2013’ se-Asia Tenggara. Diperkirakan lebih dari 36.000 pelari akan berpartisipasi dalam kejuaraan lari KOTR di seluruh Asia Tenggara pada tahun 2013 ini.

Pelaksanaan King of The Road juga secara harmonis sejalan dengan komitmen adidas dalam meningkatkan gaya hidup sehat, serta kecintaan terhadap olahraga lari di antara kalangan masyarakat Indonesia. Melalui komitmen global brand adidas yang mengungsung tema ‘all in for Indonesia’, adidas ingin merangkul semua orang dari semua lapisan, umur, dan juga latar belakang yang berbeda di Indonesia untuk memulai hidup sehat dengan berlari karena lari memiliki manfaat yang sangat besar bagi pribadi kita, seperti dapat menjaga berat badan, melenturkan otot-otot tubuh, menjauhkan diri dari gangguan rematik, membantu menurunkan kolesterol, membuat jantung tetap sehat, meningkatkan konsentrasi, mencegah atau mengontrol penyakit, serta meningkatkan stamina tubuh.

Sebagai informasi, dalam kejuaran KOTR tahu ini, adidas akan kembali menggunakan teknologi timing-chip, yaitu penghitungan waktu masing-masing individu secara digital. Di mana setiap chip akan di-attached di race bib masing-masing peserta lari dan mencatat waktu individual secara otomatis dan akurat. Masing-masing peserta yang mendaftar juga mendapatkan satu buah race pack yang berisi race tee, peta lintasan lari, dan race bib. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved