Ninja Xpress Beri Bantuan Korban Bencana Alam NTT

Ninja Xpress mengajak mitra UMKM di bawah program Obsesi untuk Negeri untuk berdonasi kepada korban bencana alam di Sumba, NTT. Sebanyak 600 keluarga yang terdiri dari karyawan Ninja Xpress dan warga terdampak bencana menerima bantuan yang didistribusikan mulai 1-10 Mei 2021 mendatang.

Adapun titik Station Ninja Xpress yang berada di titik bencana yaitu Kota Waingapu, Kabupaten Lembata, Kabupaten Adonara, dan Kota Kupang.

Chief Marketing Officer Ninja Xpress, Andi Djoewarsa menjelaskan, kehadiran Ninja Xpress di seluruh negeri merupakan kerja sama seluruh mitra mulai dari tim first-mile, sorting hub, station Ninja Xpress, Ninja Point, hingga tim last-mile.

“Banyak dari tim kami yang berada di Sumba yang terdampak dan menjadi korban dari bencana. Kami sangat berduka dengan kondisi tersebut. Maka dari itu, sudah sepatutnya kami bersama para pelaku UKM saling bahu membahu untuk membantu,” jelasnya dalam keterangan tertulis.

Sepanjang bulan April, tim Ninja Xpress berkoordinasi dengan para pelaku UKM dan pihak-pihak terkait untuk mengumpulkan bantuan sembako, makanan instan dan/atau kaleng, pakaian bayi dan dewasa, masker, vitamin, selimut, dan keperluan primer serta sekunder lainnya.

Barang-barang yang dikumpulkan merupakan barang hasil produksi para pelaku UKM. Beberapa pelaku UKM yang turut terlibat adalah I Told U untuk pakaian dewasa, LK.KIDS Shop untuk pakaian bayi, Bandeng Rawe untuk makanan instan dalam bentuk kaleng, serta Nutrigoat untuk kebutuhan nutrisi guna mendukung kesehatan dan kekuatan imunitas para korban.

Hadir di Indonesia sejak tahun 2015, Ninja Xpress mendukung industri bisnis UKM hingga e-commerce  dengan menyediakan solusi layanan pengiriman berbasis teknologi inovatif.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)