Ongkir Gratis untuk Pengiriman Alat Kesehatan

Anteraja, perusahaan pengiriman barang berbasis teknologi di bawah PT Tri Adi Bersama, memberikan promo gratis ongkos kirim (ongkir) khusus untuk donasi alat-alat Kesehatan dan perlengkapan penunjang medis untuk penanganan kasus Covid-19 seperti Alat Pelindung Diri (APD) yang meliputi Hazmat, Handschoon Box, Masker Bedah, Masker N95, Boot, dan Faceshield, serta alat seperti Aerosol Box dan Hand Sanitizer ke rumah sakit yang menangani kasus Covid-19 yang berada dalam jangkauan Anteraja.

Suyanto Tjoeng, CEO Anteraja, mengungkapkan, pihaknya tergerak di tengah situasi saat ini yang tersiar informasi bahwa kebutuhan alat dan perlengkapan perlindungan di rumah-rumah sakit tidak cukup.

“Melalui program gratis ongkir untuk donasi yang sudah berjalan sejak 25 Maret 2020, Anteraja ingin ikut serta dalam menjaga pasokan alat-alat kesehatan dan perlengkapan penunjang medis yang sangat dibutuhkan di tengah pandemi ini di rumah-rumah sakit yang menjadi coverage Anteraja, seperti Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, RS Darurat Wisma Atlet, RSUD Kariadi, dan lainnya,” ujarnya.

Setidaknya sejak promo ini dilaksanakan, Anteraja telah berhasil menyalurkan donasi gratis ke 200 lebih rumah sakit, klinik dan fasilitas kesehatan ke seluruh Indonesia dan terus bertambah. Total donasi yang disalurkan oleh Anteraja bila dirupiahkan mencapai lebih dari Rp1 miliar, adapun bantuan donasi berasal dari kolaborasi Anteraja dengan beberapa brand, komunitas, dan lembaga sosial.

“Anteraja memiliki sistem dan kecanggihan teknologi yang dapat mendukung pengiriman barang agar lebih efektif dan efisien, adapun promo ini rencananya berlangsung sampai 30 April 2020, namun jika memungkinkan bisa diperpanjang hingga bulan Mei 2020,” ujar dia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)