Ramaikan Hari Pahlawan, Kokola Ajak Murid SD Peduli Lingkungan

Public Relation Manager Kokola Group, Andi Fian Octavia bersama murid SDN 1 Duku Menanggal, Surabaya. (dok. Kokola)

Kokola Group, perusahaan biskuit dan wafer yang telah berdiri lebih dari 43 tahun, bekerja sama dengan lembaga institusi pendidikan Sekolah Dasar SDN 1 Duku Menanggal, Surabaya, Jawa Timur dalam merayakan Hari Pahlawan yang digelar pada 9-12 November 2018.

Public Relation Manager Kokola Group, Andi Fian Octavia menjelaskan ada beberapa kegiatan menarik yang digelar seperti perlombaan digelar sejak tanggal 9 November, di antaranya lomba membuat pakaian daur ulang dengan menggunakan kemasan produk Kokola serta mengugah semangat untuk mengurangi polusi sampah.

“Kegiatan ini sebagai bentuk dari komitmen Kokola Group yang senantiasa berbagi kebahagiaan dan kenikmatan Sharing Happylicious kepada masyarakat Indonesia dan juga upaya terus mensosialisasikan makanan halal kepada generasi penerus bangsa,” jelasnya dalam keterangan resminya.

Kokola Group berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia, Kokola Group juga memastikan kualitas tiap proses pembuatan Biskuit Kokola terkait keamanan pangan (food safety) melalui penggunaan mesin dengan teknologi modern.

Wujud komitmen Kokola Group dalam proses produksi telah mendapatkan sertifikasi standar ISO 22000, BRC, Halal dari MUI, dan BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) . Diharapkan, Kokola Group bisa membantu mewujudkan generasi muda atau anak muda indonesia yang cinta pada negerinya, berprestasi serta kaya inovasi untuk membangun negara Indonesia lebih baik kedepannya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)