Teh Pucuk Harum Dukung Kantin Bersih di FISIP UI

Foto: Ino

Kantin merupakan tempat mahasiswa bersosialisasi dan berdiskusi, bukan sekadar tempat makan dan minum. Dari sini juga biasanya muncul banyak ide dan diskusi berbobot yang mendukung aktivitas mahasiswa baik yang akademik maupun non akademik.

Mengingat pentingnya tempat ini bagi mahasiswa, Grup Mayora melalui merek Teh Pucuk Harum menggelar program CSR dengan merenovasi salah satu kantin di UI Depok tepatnya di kantin Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP).

"Tujuan dan harapan kami dari program CSR renovasi kantin ini adalah agar mahasiswa sebagai agent of change di era global tentunya perlu didukung dengan sistem penunjang yang mumpuni. Mayora Group melalui brand RTD Tea, Teh Pucuk Harum, melakukan renovasi kantin FISIP Universitas Indonesia. Ini adalah bentuk kepedulian kami pada institusi pendidikan di tanah air. Kami berharap dengan adanya kantin bersih, layak dan nyaman ini dapat meningkatkan produktivitas mahasiswa di fakultas tersebut sehingga dapat terwujud prestasi terbaik bagi bangsa ini," jelas Riko Sistanto, Sales & Marketing Director Beverage PT Mayora Indah Tbk.

Ini bukan kali pertama Grup Mayora menjalankan program CSR ini. Sejak 4 tahun lalu grup ini sudah melakukan renovasi beberapa kantin. Antaranya kantin kampus Universitas Bunda Mulia dan Universitas Pancasila. Dukungan Grup Mayora tidak hanya sebatas perbaikan fasilitas tapi juga mendukung kegiatan mahasiswa seperti kegiatan festival tahunan, acara kuliner dan kegiatan-kegiatan informal lainnya.

Acara peresmian turut dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. Muhammad Anis, M. Met selaku Rektor Universitas Indonesia dan Arie Setiabudi Soesilo, MSc selaku Dekan FISIP Universitas Indonesia. “Adanya inisiatif tersebut dapat memberikan pelayanan terbaik bagi mahasiswa maupun para pedagang kantin di FISIP UI. Kebutuhan akan sebuah kantin tidak dapat dipisahkan dari kehidupan civitas mahasiswa. Saya berharap bahwa para mahasiswa dapat memaksimalkan manfaat dari program ini," kata Anis, Rektor UI, yang mengapresiasi langkah Grup Mayora ini.

Riko berjanji renovasi ini tidak akan berhenti di FISIP saja, tapi juga akan ke kantin-kantin fakultas lainnya hingga kahir tahun ini. Bahkan program CSR ini juga akan merambah universitas lain yaitu Universitas Budhi Tangerang.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)