TelkomVison Gelar Fun Bike Indotera Day

Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun TelkomVision ke 15, sekaligus memperingati hari Kebangkitan Nasional TelkomVision menggelar kegiatan fun bike, yang mengusung tema TelkomVision Indotera Day. Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Menteri Sosial RI Salim Segaf Al Jufri dan Direktur Utama TelkomVision Elvizar KH. Selain itu juga dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat dan jajaran Direksi TelkomVision lainnya. Acara yang diikuti sekitar  3000 peserta fun bike ini menempuh rute sepanjang 11 km dimulai dari Gelanggang Renang Parkir Timur – Sudirman – Thamrin – Bundaran HI – dan kembali finish di Gelanggang Renang Parkir Timur.

Selain kegiatan fun bike, pada kesempatan ini juga dilakukan peluncuran sekaligus peresmian program Indotera Day (Menuju Indonesia Sejahtera) 2025  oleh Menteri Sosial RI Salim Segaf Al Jufri di Gelanggang Renang, Gelora Bung Karno, Jakarta yang berlangsung mulai pukul 06.00 – 12.00 WIB. Program ini untuk membangkitkan rasa kesetiakawanan sosial sebagai spirit menuju Indonesia sejahtera. Menurut  Menteri Sosial  RI Salim  Segaf Al Jufri, kegiatan  Fun Bike TelkomVision Indotera Day merupakan salah satu wujud untuk membangkitkan rasa kesetiakawanan sosial  serta kebersamaan yang  saat ini dirasakan sudah mulai  langka. Keprihatinan lainnya atas  kejadian yang belakangan ini timbul , hanya  karena  permasalahan kecil  saja, kemudian  jadi perselisihan  yang  mengakibatkan melukai satu sama lainnya.

”Kegiatan ini merupakan rangkaian untuk memeriahkan pesta ulang tahun TelkomVision yang ke 15.  Pesta ini merupakan semangat TelkomVision untuk mencapai 2,5 juta pelanggan. Dengan corporate tagline Nice & Easy, TelkomVision terus berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia sehingga diharapkan dapat mengukuhkan eksistensinya di tanah air sebagai operator TV berbayar terdepan dan terbesar di Indonesia”, tegas Bapak Elvizar KH, Direktur Utama TelkomVision.

Elvizar berharap kegiatan ini dapat mendukung penuh program Kementerian Sosial untuk mensukseskan program Menuju Indonesia Sejahtera (INDOTERA) 2025, dimana TelkomVision berupaya untuk dapat memberikan tayangan TV berbayar yang edukatif dan menghibur sehingga diharapkan masyarakat Indonesia  sadar akan pentingnya tayangan yang berkualitas untuk  mewujudkan Indonesia sejahtera. Apalagi produk-produk yang ditawarkan oleh TelkomVision pun sangat ramah dan bersahabat dengan masyarakat dari berbagai lapisan masyarakat, karena TelkomVision menawarkan berbagai produk dengan system pembayaran yang fleksibel yaitu TV voucher dan system berlangganan bulanan.

Untuk memeriahkan acara tersebut, hadir pula beberapa artis ibukota, antara lain: Charly dan Setia Band, 3 Madu, serta dipandu oleh MC ibukota Rico Ceper dan Soraya Larasati.  Selain itu, pada kesempatan tersebut, TelkomVision juga memberikan berbagai doorprize menarik mulai dari sepeda motor, aneka gadget hingga free berlangganan TelkomVision bagi para peserta funbike dan masyarakat luas yang hadir.

Darandono

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)