CSR Corner

The Harvest Gandeng Dompet Dhuafa Ajak Konsumen #SilaturahmiFromHome

Edison Manalu, CEO Grup The Harvest (kanan)

Berkirim parcel atau hampers sudah menjadi salah satu tradisi di Indonesia untuk berbagi kebahagiaan sekaligus menjalin tali silaturahmi di bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. Untuk memenuhi kebutuhan tradisi tersebut, The Harvest tahun ini kembali menyediakan rangkaian hampers bernuansa Ramadhan. Terdiri dari 6 varian dengan ukuran berbeda-beda, bingkisan ini tampil dengan desain baru yang mewah dan bernuansa Bulan Suci Ramadhan.

Tak hanya produk makanan, hampers Ramadhan tahun 2020 juga memuat dinnerware berkualitas premium untuk melengkapi momen membahagiakan yang ditunggu tiap tahun oleh sang penerima hampers tersebut.

Selain untuk berbagi kebahagiaan, The Harvest sekaligus mengajak konsumennya untuk berdonasi melalui hampers Ramadhan terbarunya tersebut. Bermitra dengan lembaga amal Dompet Dhuafa, The Harvest akan menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan hampers Ramadhan untuk membantu para pejuang medis sebagai garda terdepan dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19 di Indonesia. Artinya, dengan membeli hampers Ramadhan, konsumen secara otomatis ikut berpartisipasi dalam kegiatan donasi ini.

Menurut Edison Manalu, CEO Grup The Harvest, donasi tersebut nantinya direalisasikan dengan menyesuaikan kebutuhan paling mendesak di lapangan. “The Harvest akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan bantuan ini dapat dimanfaatkan tepat sasaran dan semaksimal mungkin,” tukasnya.

Ajakan berdonasi ini merupakan salah satu wujud inisiatif dan komitmen The Harvest untuk turut berkontribusi kepada masyarakat Indonesia, terutama di tengah masa sulit pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Terlebih lagi dalam masa pembatasan jarak fisik dan program pemerintah untuk melarang mudik, memberi hadiah Ramadhan sebagai wujud silaturahmi saat ini memang tidak bisa dilakukan secara langsung atau tatap muka.

Sebagai solusinya, The Harvest mengajak serta memberi kemudahan dan kenyamanan bagi konsumennya untuk *#SilaturahmiFromHome* atau *#SilaturahmiDariRumah*. Layanan Hamper Delivery dimaksimalkan untuk mengirim hadiah hamper langsung kepada keluarga, sahabat, atau klien dan rekan kerja.

“Berdonasi sambil #SilaturahmiFromHome merupakan pilihan terbaik dalam situasi seperti sekarang ini. Mulai dari memesan, membayar, hingga mengirim hamper Ramadhan, semuanya bisa konsumen lakukan dari rumah,” lanjut Edison menegaskan.

Kemitraan dengan Dompet Dhuafa bukan program CSR pertama yang dilakukan The Harvest. Sebelumnya, The Harvest juga memberikan 7.800 paket makanan ke empat rumah sakit yang menjadi rujukan untuk pasien Covid-19 di Jakarta, yaitu RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran, RSPI Sulianti Suroso, RSUP Persahabatan, serta RSUP Fatmawati, sebagai dukungan bagi pejuang medis serta gerakan kemanusiaan untuk melawan virus Corona bersama-sama.

Dia menjelaskan, sejatinya kiprah The Harvest dimulai sejak 16 tahun lalu. Produk ini adalah brand pionir di bidang pastry & bakery di Indonesia dengan total 77 store di seluruh Indonesia.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved