Turnamen Golf MercedesTrophy Indonesia ke-22 Digelar

Mercedes-Benz Indonesia menggelar turnamen golf  MercedesTrophy Indonesia 2018 tanggal 2 Mei 2018 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan.

Turnamen golf  ke-22 kali ini dikhususkan bagi para pemilik Mercedes-Benz di seluruh Indonesia. Juga,  memberi kesempatan kepada tujuh pemenang turnamen untuk berlaga pada MercedesTrophy Asian Final yang bertempat di Sanctuary Cove Resort, Australia.

Acara ini merupakan bentuk  apresiasi Mercedes-Benz  kepada pelanggannya sekaligus memberi kesempatan bagi pegolf amatir terbaik  untuk berprestasi pada turnamen serupa di tingkat nasional, regional dan dunia.   Hingga saat ini, MercedesTrophy telah diselenggarakan dilebih dari 60 negara di dunia dengan peserta mencapai lebih dari 60 ribu peserta  setiap tahunnya.

Tujuh   pemenang di babak Indonesian Final nantinya akan memiliki kesempatan untuk  mewakili tim Indonesia pada ajang MercedesTrophy Asian Final di Sanctuary  Cove Resort, Australia pada t 5-8 Agustus 2018 mendatang. Pemain terbaik di Asian  Final memiliki kesempatan untuk berlaga pada MercedesTrophy World Final pada  tanggal 2-7 Oktober 2018, yang berlangsung di Stuttgart, Jerman.

Menurut Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), dari tahun ketahun  pegolf amatir terbaik pemilik kendaraan Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia  turut bergabung pada turnamen yang diadakan sejak tahun 1992 itu.

MercedesTrophy Indonesia 2018 terbagi menjadi 4 kategori, yakni Flight A, Flight B, Flight C serta Ladies Category. Dari semua kategori tersebut nantinya akan  diambil 7 orang, yakni 2 orang pemenang dari Flight A, 2 orang pemenang dari  Flight B, 2 orang pemenang dari Flight C, serta 1 orang pemenang dari Ladies  category.

Menurutynya, perkembangan para peserta golf dari Indonesia cukup signifikan di setiap  tahunnya dan pagelaran MercedesTrophy Indonesia 2017, ada wakil peserta dari Indonesia yakni Okto Hidayat Syahputra  yang merupakan pemenang MercedesTrophy World Final 2017 yang berlangsung di Stuttgart, Jerman. Hal ini membuktikan bahwa dengan Mercedes-Benz selalu  menyelenggarakan turnamen ini secara rutin, dapat membantu para pegolf lokal dan amatir pemilik kendaraan Mercedes-Benz untuk mengukur kemampuan  mereka di antara para pegolf amatir dari negara-negara lain.

www.swa.co.id

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!