Listed Articles

Axe Luncurkan Wewangian Pria Agar Lebih Percaya Diri

Axe Luncurkan Wewangian Pria Agar Lebih Percaya Diri

Merawat diri memang tidak lagi didominasi kaum wanita. Kini, kaum pria pun sudah peduli pada penampilannya dengan memilih wewangian yang membuat aroma tubuh mereka lebih menggoda. Wewangian menjadi salah satu produk male grooming dan menjadi faktor yang memengaruhi ketertarikan wanita terhadap pria, bahkan menjadi indikator yang dapat menunjukkan kepribadian seorang pria sebagai bagian gaya hidup masyarakat urban.

Brand Manager AXE, Alexander Winata, menjelaskan bahwa hasil riset Axe Research Lab menemukan wewangian bukan saja dapat membuat kaum pria lebih menarik , tapi juga dapat berperan sebagai pembangkit rasa percaya diri akan tubuh mereka. Secara naluri, pria ingin memberikan impresi dan pesan non verbal kepada orang lain terutama lawan jenisnya, dan wewangian membantu meningkatkan gairah pria secara alami dan memaksimalkan performanya.

“Semakin pria mengenal wewangian yang tepat bagi dirinya, semakin mudah dia menaklukkan pasangannya. Namun, parfum saja tidak cukup untuk menghilangkan bau badan. Dibutuhkan pula deodoran yang mampu menghilangkan penyebab bau badan,” kata Alex

Mengomentari consumer insight tersebut, Vivi Tri Andari, HPC R&D Technical Management PT. Unilever Indonesia, Tbk. Mengungkapkan, keinginan untuk tampil harum dan segar sepanjang hari sering membuat kebanyakan orang salah paham bahwa dengan membawa parfum kemanapun mereka pergi sudah cukup. Padahal, aroma tubuh yang timbul setelah beraktifitas seharian disebabkan berkembangnya bakteri penyebab bau badan yang tidak bisa diatasi dengan parfum saja.

Berangkat dari masalah tersebut, Axe sebagai brand Deo Male Aerosol meluncurkan varian baru Axe Provoke, sebuah inovasi dalam deodoran bodyspray yang tidak sekadar memberikan keharuman seperti parfum lainnya, namun juga secara aktif membunuh bakteri penyebab bau badan. “Axe Provoke mewujudkan kebutuhan para pria masa kini lewat racikan formula yang lebih modern dan sophisticated. Mengandung unsur gabungan dari dua best seller perfumes AXE (Dark Temptation & Africa) dan terinspirasi Top 10 Best Selling Perfumes in The World,” tambah Alex.

Alexandre Freile, Axe Perfumes Expert dari Fragrance House Firmenich menambahkan, berdasarkan hasil survei terbaru yang dilakukan oleh Axe Research Lab, ditemukan bahwa wewangian pria dengan keharuman citrus, fougere classic, fougere green fruity fresh, spicy, woody dan oriental adalah jenis keharuman yang paling banyak disukai di pasar parfum dunia


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved