Apartemen Domicilio, Lahan Investasi Baru di Cikarang

Setelah sukses mengembangkan 188 ruko di Cikarang. Kini PT Mutiara Mitra Sejahtera (MMS), mempersiapkan proyek barunya yaitu apartemen Domicilio yang terdiri dari 3 tower apartemen dan hotel Bintang 4 di area seluas 8,8 hektar.

Rencananya, MMS akan memasarkan tower A mulai Oktober nanti dengan harga Rp 13,5 juta/meter persegi. Meskipun belum dipasarkan secara resmi, Robert Yapari, Direktur MMS mengklaim sudah menjual tower A sekitar 30% dari total 470 unit kamar. Sedangkan tower B dan C masing-masing 600 unit.

Rencananya dari Tower A, ada tiga tipe unit yang ditawarkan yakni studio seluas 26m2, 1 kamar tidur seluas 53m2, dan 2 kamar tidur seluas 72m2. Tower A akan dibangun setinggi 20 lantai dengan luasan per lantai 1.003m2 dimana setiap lantai terdiri dari 24 unit.

Menurut Robert, proyek ini juga akan menguntungkan para investor dengan jaminan kenaikan harga di atas 5% setiap tahunnya. Belum lagi dilihat dari perkembangan Cikarang semakin pesat. Saat ini ada sekitar 1.650 perusahaan lokal dan multinasional, dengan jumlah pekerja sekitar 700 ribu orang, dimana 10 ribu orang merupakan ekspatriat.

Manajemen MMS sedang menjelaskan Apartemen Domiciilio yang akan menjadi ladang investasi baru di Cikarang. Manajemen MMS sedang menjelaskan Apartemen Domiciilio yang akan menjadi ladang investasi baru di Cikarang.

Apartemen ini untuk melayani orang-orang atau pekerja yang beraktifitas di kawasan industri Cikarang dan sekitarnya. Dengan harga sewa yang mencapai US$ 2.500 per bulan diharapkan unit-unit apartemen di Domicilio sangat potensial dijadikan sebagai instrumen investasi.

Arifin Handra, CEO PT MMS menambahkan sebagai pengembang terus menciptakan produksi yang berkualitas dan mencipatakan investasi yang menguntungkan bagi investor keuntungan dan selalu memberikan pelayanan dan kepuasan maksimaL di komsumen.

Apalagi lokasinya, apartemen Domicilio sangat strategis yang dekat dengan berbagai fasilitas seperti rumah sakit Siloam, Waterboom, Sekolah. Pelita Harapan dan lain-lain. Selain itu konsep 70% Green Area, sehingga ruang outdoor akan sangat luas ditambah berbagai fasilitas premium yang dipastikan akan menambah kenyamanan penguhuni.

Selain itu, ini dikelilingi beberapa pabrik besar seperti Epson, Samsung, Suzuki, Toyota, Mitsubishi, Hyundai, Omron, Scheineder, dan kawasan industri EJIP. "Cikarang saat ini menjadi incaran para investor sebagai tempat berinvestasi karena kawasan ini dinilai menjanjikan," kata Robert.

Hal inilah yang membuat Irwan Chandra, pemain sinetron anak jalanan tertarik untuk membeli 1 unit apartemen di apartemen Domicilio. Alasannya, saat ini sudah saatnya memilih investasi di luar Jakarta. Dipilihnya Domicilio karena lokasinya sangat strategis, mengingat banyak pabrik di sekitarnya, sehingga rencananya apartemen tersebut akan disewakan.

"Tidak menutup kemungkinan saya akan ambil satu unit lagi," kata aktor dan model kelahiran Palembang 3 November 1976.

Sedangkan tahap ketiga, MMS juga akan melanjutkan pembangunan hotel yaitu Hotel Harris bintang empat (200 kamar). Investasinya ketiga menara tersebut, MMS menyiapkan dana investasi sebesar Rp 650 miliar yang diharapkan selesai 2019. Rencananya untuk pembangunan hotelnya sendiri sekitar Rp 250 miliar.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)