Bank Mandiri Jalin Kerjama dengan Malaysia Airlines

Penandatanganan antara dua perusahaan ini dilakukan oleh Managing Director Bank Mandiri Omar S.Anwar dan Managing Director Malaysia Airlines Idris Jala. Penandatangan MoU ini merupakan tindak lanjut dari kerjasama Bank Mandiri dan Malaysia Airlines yang telah terjalin sejak 2005 melalui program Buy 1 Get 1 Free untuk pembelian tiket Malaysia Airlines First Class dan Business Class dan Buy 2 Get 1 Free untuk pembelian tiket Economy Class.

Dijelaskan Omar, program kerjasama dengan Malaysia Airlines ini mendapat tanggapan yang sangat positif dari pemegang kartu kredit Mandiri Visa. “Program Buy 1 Get 1 Free ini memungkinkan pemegang kartu kredit Mandiri Visa menikmati pengalaman terbang ke seluruh penjuru dunia menggunakan maskapai penerbangan internasional,” jelas Omar.

Saat ini Malaysia Airlines memiliki jalur penerbangan langsung dari beberapa kota Indonesia antara lain Jakarta, Medan, Surabaya dan Denpasar yang memudahkan masyarakat maupun pemegang kartu kredit Bank Mandiri menikmati penerbangan ke berbagai tempat tujuan yang diinginkan. “Dengan program kerjasama ini kami berharap pemegang kartu dapat memanfaatkan untuk kepentingan perjalanan dinas maupun pribadi,” ujar Omar.

Selain kerjasama program Buy 1 Get 1 Free, Bank Mandiri dan Malaysia Airlines juga mempersembahkan Enrich Gold Member kepada pemegang kartu kredit Mandiri Visa Platinum. Suatu apresiasi khusus bagi pemegang kartu untuk mendapatkan layanan istimewa dari Enrich dengan mengumpulkan Enrich Points dari penerbangan menggunakan Malaysia Airlines.

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)