Listed Articles CSR Corner

BNI Life Sediakan Posko Layanan Kesehatan di 8 Titik Jalur Mudik

BNI Life Sediakan Posko Layanan Kesehatan di 8 Titik Jalur Mudik

Menyambut mudik lebaran, PT BNI Life Insurance (BNI Life) menyediakan posko layanan kesehatan di 8 titik tempat peristirahatan (rest area) jalur-jalur utama mudik.

Lokasi posko – posko BNI Life tersebut terletak diBandara Cengkareng Terminal 3 Soekarno-Hatta, Pelabuhan Merak – ASDP, Stasiun Pasar Senen, Parkir Timur Senayan. Selanjutnya, ada rest area KM 19 (Bekasi) untuk ruas tol Jakarta-Cikampek, rest area KM 57 (Karawang) untuk ruas tol Jakarta-Cikampek, rest area KM 102 untuk ruas tol Cipali (Cikopo-Palimanan)

Selain itu, ada rest area KM 429 untuk Tol Trans Jawa ruas Semarang-Solo. Titik rest Area yang dipilih adalah tipe A dengan fasilitas layanan paling lengkap yang diantaranya bekerjasama dengan Suzuki, Nissan dan Kimia Farma.

Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya menjelaskan, kehadiran Posko layanan kesehatan tersebut merupakan kegiatan perdana BNI Life yang dilaksanakan selama bulan Ramadan ini. “Kami harap ini menjadi rekan perjalanan mudik nasabah dan menjadi momentum peningkatan layanan BNI Life kepada para nasabahnya,” jelasnya.

Ia mengatakan bahwa posko pelayanan kesehatan ini adalah bentuk sinergi BNI Life dengan Induk Perusahaan BNI, sehingga diharapkan akan memberikan pelayanan yang lengkap bagi para pemudik.

Posko pelayanan kesehatan ini hadir pada 29 Mei 2019 – 3 Juni 2019 dengan memberikan fasilitas pemeriksaan kesehatan umum yang diberikan langsung oleh tim tenaga medis (dokter dan perawat) dari 7 provider rekanan BNI Life. Tim medis tersebut berasal dari RS Permata Bekasi, RS Bayukarta Karawang, Klinik Kimia Farma, RS Ciputra Citra Garden, RS Awal Bros-Eva Sari, RS Yarsi, dan MHDC Clinic.

Pada kesempatan yang sama, BNI melaksanakan kegiatan #BNIBerbagi dengan memberikan bantuan obat-obatan dan cek kesehatan untuk 4 klinik yang membutuhkan di sekitar Posko BNI Life KM 19 dan pelabuhan Merak. BNI Life memberikan perlindungan asuransi Optima Group Protection kepada 10.000 pemudik jalur darat, laut dan udara yang akan diberangkatkan mulai tanggal 30 Mei 2019.

Bagi pemudik yang menggukanakan Kereta Api akan diberangkatkan dari Stasiun Pasar Senen. Pada 1 Juni 2019 pemudik bus AC executive akan diberangkatkan dari Parkir Timur Senayan; dan keberangkatan pemudik terakhir di tanggal 2 Juni 2019 adalah pemudik yang menggunakan pesawat, yang akan dilepas di Terminal 3 Soekarno-Hatta.

“Untuk biaya premi sepenuhnya ditanggung oleh BNI Life, dengan masa pertanggungan sampai dengan 10 Juni 2019, dengan nilai uang pertanggungan maksimal Rp. 30 juta per peserta di mudik BNI,” ujarnya.

Shadiq berharap dengan penyediaan Posko Pelayanan Kesehatan dan Perlindungan Asuransi Pemudik dapat meningkatkan kepercayaan para stakeholders dan dapat membina hubungan lebih baik lagi antara BNI Life dengan Nasabah. “Semoga ke depan kami bisa menambah jumlah posko layanan kesehatan lebih banyak lagi,” tuturnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved