Listed Articles

Cut Nira Shanti

Oleh Admin
Cut Nira Shanti

Menurut kelahiran Jakarta 1 Desember 1973 ini, call centre sangat terkait dengan pelayanan. Adapun pelayanan itu sendiri adalah spontanitas, tidak bisa dibuat-buat. “Spontanitas yang baik yang kemudian membawa Call Centre Bank Permata menjadi pemimpin di garda depan,” kata Shanti yang memulai karier sebagai Phone Banking Supervisor di sebuah bank yang kemudian melebur menjadi Bank Permata. Setelah itu ia sempat didapuk menjadi Manajer Call Centre Penjualan; Management Information System & Manajer Call Centre Kualitas Layanan; dan Manajer Inbound, sebelum akhirnya dipercaya menjadi komandan di Call Centre.

“Bidang ini merupakan pekerjaan yang menantang dan dinamis,” ungkap lulusan Manajemen Informatika Universitas Gunadarma, ibu seorang anak, yang mengaku selalu berusaha menggiring timnya untuk menjadi yang terbaik. “Apa pun yang kami lakukan pasti dilihat dari kacamata nasabah,” tuturnya.

Rias Andriati.

# Tag


    © 2023-2024 SWA Media Inc.

    All Right Reserved