Listed Articles

D-LINK Raih Top Taiwan Global Brand 2007

Oleh Admin
D-LINK Raih Top Taiwan Global Brand 2007

Dengan nilai merek (brand value) sebesar USD 347 juta dan menunjukkan dengan pertumbuhan kuat sebesar 40% di atas tahun lalu, D-Link tidak hanya yang menjadi perusahaan jaringan dengan rangking tertinggi dalam daftar tahun ini. Perusahaan jaringan ini juga membukukan peningkatan terbesar dalam rangking dibandingkan dengan perusahaan lainnya yang ada dalam daftar tahun lalu, meloncat empat tingkat untuk menjadi enam merek paling bermutu.

Merek global Taiwan telah berkembang dengan kuat di tahun yang lalu, dengan 20 besar merek tahun ini akan menjadi 33% lebih bermutu atau berharga dibandingkan tahun lalu, dan jumlah total nilai merek mendekati USD 8,444 milyar. Hal ini mengindikasikan bahwa Taiwan adalah pemimpin global untuk ODMs, EMS, dan rantai persediaan, dan bahwa peluang kegiatan branding dari perusahaan-perusahaan Taiwan sangat bagus baik untuk pasar regional dan international.

Tabel Top Taiwan Global Brand 2007 disusun menurut metodologi Interbrand. Metode ini telah digunakan untuk mengukur nilai 100 merek perusahaan paling berharga di dunia (seperti yang dilansir oleh BusinessWeek). Metodologi pengukuran nilai merek ini dikombinasikan dengan analisa finansial, peran dari Index merek dan nilai kekuatan merek (Brand Strength Score), menyediakan indikator yang konkret untuk merek-merek Taiwan dalam pasar global. Seluruh industri dipertimbangkan, dan daftar merek terbaik tahun ini kini diperpanjang, dari 10 besar kini menjadi 20 besar.

# Tag


    © 2023-2024 SWA Media Inc.

    All Right Reserved