Listed Articles

Facebookers dan LG Sumbang 7 Ton Beras

Facebookers dan LG Sumbang 7 Ton Beras

Setelah lewat 1 bulan lebih dan nyaris 27 ribu jempol Facebook, akhirnya program LG Cup of Faith yang digelar sejak bulan Ramadhan lalu sukses mendonasikan 7 ton beras untuk yayasan di sekitar pabriknya.

Melalui media jejaring sosial, LG Cup of Faith mengajak konsumen LG dan masyarakat Indonesia menyumbangkan beras dengan memberikan tanda ‘like’ pada Fan Page Facebook LG Loves Indonesia. Setiap individu yang memberikan tanda ‘like’, maka mereka telah menyumbangkan satu cup gelas yang setara dengan 250 gram beras.

Setelah diselenggarakan selama satu bulan lebih, Program LG Cup of Faith resmi ditutup pada bulan September dan berhasil mengumpulkan hampir 27 ribu ‘like’ di Fan Page Facebook LG Loves Indonesia. Dari jumlah ‘like’ yang terkumpul, LG menggenapkannya menjadi 28 ribu yang setara dengan 7 ton beras.

“Melalui program LG Loves Indonesia lainnya, kami berkomitmen untuk secara berkelanjutan memberikan kontribusi kepada masyarakat di berbagai bidang – baik kemanusiaan, lingkungan hidup, pendidikan maupun kesejahteraan anak Indonesia,” ujar Presdir PT LG Electronics Indonesia, Kim Weon Dae.

Direktur Pemasaran PT LG Electronics Indonesia, David Tjokro memaparkan, beras yang telah terkumpul akan segera didistribusikan kepada 14 yayasan yang terletak di sekitar area pabrik LG di daerah Tangerang dan Bekasi. Enam yayasan di sekitar pabrik LG di daerah Bekasi dan lima yayasan di sekitar pabrik LG di wilayah Tangerang serta 3 yayasan di sekitar wilayah Jakarta. “Donasi yang kami salurkan, tidak dapat terlaksana tanpa bantuan dan partisipasi konsumen LG dan seluruh masyarakat Indonesia. Kami berharap kegiatan sosial seperti ini dapat terus dilanjutkan, sebagai bentuk sumbangsih LG Electronics Indonesia kepada masyarakat,” pungkas David.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved