Listed Articles

Gaet Amobee, MCM Ciptakan Produk untuk Digital

Gaet Amobee, MCM Ciptakan Produk untuk Digital

Sebagai salah satu pasar pengguna telepon genggam dengan penetrasi mendekati 100%, pengguna ponsel di Indonesia menjadi sasaran penting terhadap berbagai layanan perusahaan periklanan. Salah satunya kolaborasi Merah Putih Media (MCM) Grup dan Amobee yang meluncurkan Amobee Pulse untuk pengiklan dan penerbit digital.

Dengan menggunakan penggabungan Amobee Pulse, MCM dapat mengoptimalkan mobile advertising bagi pemasang iklan dan penerbit digital melalui penampilan iklan mobile yang lebih relevan. MCM mengklaim satu-satunya perusahaan digital yang menawarkan produk dan layanan lengkap untuk memaksimalkan ekosistem mobile advertising di Indonesia.

Danny Wirianto, Chief Executive Officer (CEO) MCM mengatakan, sinergi dengan Amobee dilatarbelakangi karena kesamaan platform antar kedua belah pihak. Danny mengharapkan sinergi MCM dengan Amobee dapat memenuhi hasil yang maksimal, baik penerbit digital dan pengiklan.

Trevor Healy, CEO Amobee, mengungkapkan keoptimisannya, MCM dan Amobee akan mengubah pasar iklan mobile yang ada di Indonesia. Hal tersebut didorong karena Amobee Pulse teknologi juga dapat mendukung semua karakteristik unik dari handset, platform, monitor,yang berbeda, dan bandwidthyang terbatas. “Kami akan melengkapi MCM dengan memberikan platform mobile advertising yang dapat memberikan hasil yang baik bagi pangsa pasar yang luas, “ungkap Trevor.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved