Listed Articles

Garda Oto Sebar Kedamaian di Benak Pelanggan

Oleh Admin
Garda Oto Sebar Kedamaian di Benak Pelanggan

Mengusung visi ‘bring peace of mind to millions’, Garda Oto berharap dapat selalu memberikan ketenangan kepada jutaan pelanggan. Sebagai produk asuransi mobil, ketenangan tentu terkait layanan maksimal terhadap konsumen yang tertimpa kesulitan. Don’t Worry be Happy!

“Garda Oto percaya dengan pelayanan yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan, perusahaan dapat menggaet hati pelanggan. Jika hati mereka sudah tersentuh, kenyamanan pun tercipta, maka hasilnya sebuah kepuasan,” ujar Hendry Yoga, Direktur Asuransi Astra sambil tersenyum.

Asuransi Astra percaya bahwa pelanggan adalah stakeholder dari sebuah perusahaan. Jatuh bangun sebuah perusahaan juga dipengaruhi oleh para pelanggan dan bagaimana perusahaan tersebut dalam berinteraksi dengan pelanggan. “Kami melibatkan pelanggan dalam proses layanan dengan berbagai hal. Kami berharap pelanggan pun menjadi bagian dari kami,” kata Yoga lagi. Asuransi Astra memberi media bagi pelanggan utk berkomunikasi langsung dan menyampaikan masukan & saran melalui Garda Akses yang siap sedia selama 24 jam.

Garda Akses terdiri dari Garda Akses CALL 75900 melalui telepon genggam atau (021) 75900900 melalui telepon rumah, Garda Akses CLICK www.gardaakses.com, Garda Akses SMS 0813 75900 900. Selain itu, Asuransi Astra juga hadir melalui media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Asuransi Astra juga menerapkan ‘same day response’ yaitu semua masukan pelanggan akan mendapatkan respon pada hari yang sama. Asuransi Astra juga secara aktif menggali kebutuhan pelanggan / meminta masukan atas proses layanan Asuransi Astra melalui survei Kepuasan – Tele survey dan Focus Group Discussion. “Segala masukan dari pelanggan merupakan key learning. Saran tersebut kami gunakan sebagai pemicu kami untuk menigkatkan layanan yang lebih baik,” tegas Yoga.

Asuransi Astra juga tidak lupa memanfaatkan momen-momen tertentu misalnya Hari Pelanggan untuk menunjukkan bahwa Asuransi Astra menghargai pelanggan. Asuransi Astra juga bergerak maksimal saat pelanggan membutuhkan informasi mengenai produk asuransi, pengajuan klaim, perbaikan di bengkel hingga proses perpanjangan polis asuransi. “Saat proses itu, Garuda Oto selalu berusaha memberikan layanan terbaik dengan salah satu core values yaitu customer first,” kata Yoga. (Acha)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved