Grup Sosro Buka Gerai McD Pertama di Balikpapan

Rekso Nasional Food, anak usaha Grup Sosro, sebagai pemegang lisensi pengembangan bisnis waralaba restoran McDonald’s membuka gerai pertamanya di Balikpapan, Kalimantan Timur. Rupanya langkah RNF didorong oleh kekayaan sumber alam berupa minyak dan gas yang telah menjadikan wilayah Balikpapan sebagai salah satu incaran investasi bisnis yang potensial. Dengan pendapatan perkapita yang mencapai 27 juta per tahun pada 2007, penduduk di Propinsi ini jelas menikmati satu standar pendapatan yang jauh lebih besar dari rata-rata secara nasional.

“ Balikpapan telah lama menjadi pertimbangan kami untuk mengembangkan investasi. Sebagai salah satu kota industri, pergerakan ekonomi di kota ini telah mendorong tumbuhnya banyak sektor lain yang menunjang kehidupan warganya. Kami juga sangat optimis dengan perkembangan iklim investasi di kota ini. Potensi besar ini mendorong McDonald’s untuk menghadirkan restoran yang akan buka selama 24 jam, 7 hari seminggu untuk mampu mengantisipasi kebutuhan warganya,” ujar Sukowati Sosrodjojo, Presiden Direktur PT Rekso Nasional Food.

Terletak di tengah kota Balikpapan, gerai McDonald’s memiliki luas bangunan sebesar 400 meter persegi. McDonald’s hadir menambah pilihan bersantap bagi seluruh masyarakat dengan beragam keinginan dan usia. Dilengkapi fasilitas Drive Thru, Party Room, Playland, Internet Corner, dan akses Wi-Fi bebas biaya, McDonald’s diharapkan bisa memenuhi semua kebutuhan masyarakat sebagaimana menu makanan di McDonald’s yang diolah khusus yang mengkombinasikan kualitas bahan terbaik dengan standar global, namun tetap memiliki taste yang disukai oleh masyarakat Indonesia.

McDonald’s Balikpapan merupakan outlet ke 110 di seluruh Indonesia dan merupakan yang pertama di wilayah Kalimantan Timur, khususnya Balikpapan. Balikpapan sendiri merupakan kota ke 24 dimana gerai McDonald’s didirikan. Dalam setiap pembukaan gerai, Rekso Nasional Food memiliki komitmen kuat untuk memberikan nilai tambah kepada kota tempat McDonald’s berdiri dan siapapun yang terlibat di dalamnya.

“Kehadiran gerai ini merupakan upaya McDonald’s untuk menjangkau masyarakat secara lebih luas dimanapun mereka berada dan bentuk nyata apresiasi kami kepada konsumen setia. Untuk itu, kami berjanji untuk terus meningkatkan kualitas makanan yang disajikan, pelayanan, dan fasilitas, serta yang terbaik bagi konsumen,” lanjut Sukowati Sosrodjojo.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)