Indosat Luncurkan StarOne di Palembang

“Indosat kembali meluncurkan alternatif layanan telekomunikasi, khususnya untuk masyarakat Palembang berupa layanan telekomunikasi tetap nirkabel (FWA) yaitu Jagoan dan StarOne Postpaid. Jagoan dan StarOne Postpaid hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan telekomunikasi dengan tarif ekonomis dan fitur yang lengkap, mulai dari layanan suara, SMS dan data dengan mobilitas terbatas,” jelas S. Wimbo S. Hardjito, Direktur Corporate Services Indosat.

Jagoan dan StarOne Postpaid merupakan layanan telekomunikasi suara dan data yang memberikan kemampuan mobilitas terbatas bagi pelanggan dalam satu wilayah Kode Area. Layanan ini berbasis jaringan akses nirkabel dengan menggunakan teknologi CDMA (Code Division Multiple Access) 2000 1X yang merupakan sebuah sistem teknologi selular digital terbaru yang memberikan alternatif layanan berkomunikasi dengan kualitas dan fitur lengkap kepada masyarakat. “Jagoan dan StarOne Postpaid juga menawarkan kualitas yang memuaskan, sesuai dengan komitmen Indosat untuk selalu memberikan kepuasan bagi pelanggan,” lanjut Wimbo.

StarOne dengan teknologinya memberikan kualitas suara yang jernih, jaminan keamanan privacy terhadap upaya penyadapan dan penggandaan, serta aman bagi kesehatan dimana radiasi gelombang yang dipancarkan relatif rendah. “Selain memberikan lebih banyak alternatif pilihan bagi masyarakat akan layanan telepon tetap, kehadiran Jagoan dan StarOne Postpaid juga memungkinkan masyarakat yang saat ini belum terlayani atau belum memiliki fasilitas telepon tetap untuk dapat menikmati fasilitas telekomunikasi,” tambah
Wimbo.

CDMA Indosat tersedia dalam bentuk prabayar dan pascabayar. Bentuk pra bayar disebut sebagai Jagoan sedangkan untuk pascabayar disebut StarOne Postpaid.
Dalam peluncuran kali ini, Jagoan dan StarOne Postpaid menawarkan program promosi antara lain gratis untuk panggilan telepon antar StarOne lokal, tarif hemat panggilan dari Jagoan dan StarOne Postpaid lokal ke Selular lokal Indosat (Matrix, Mentari dan IM3) hanya dikenakan tarif Rp 100 per 30 detik dan tarif promosi internet akses sebesar Rp. 0,2. per Kbyte.

Layanan yang dapat dinikmati oleh pengguna Jagoan dan StarOne Postpaid saat ini untuk kota Palembang adalah layanan basic voice untuk percakapan lokal, SLJJ (Sambungan Langsung Jarak Jauh), SLI (Sambungan Langsung Internasional), SLI FLAT CALL 016 (VOIP) serta percakapan ke semua telepon seluler (Matrix, Mentari, IM3, Telkomsel, XL, Mobile 8,), dan Esia. Sedangkan layanan SMS saat ini dimungkinkan baru antar StarOne, ke Matrix, Mentari dan IM3. Selain itu Jagoan dan StarOne Postpaid juga memungkinkan pelanggan mengakses Internet dengan kecepatan sampai dengan 153,6 kbps.

Untuk Jagoan, harga paket perdana (starter pack) adalah Rp 12 ribu dengan pulsa senilai Rp 10 ribu. Sedangkan untuk StarOne Postpaid selama masa promosi sampai dengan 3 Oktober 2006 calon pelanggan dibebaskan dari biaya pendaftaran dan juga gratis 20 SMS untuk 1 bulan pertama.

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)