Kembangkan Bisnis, SMF Rombak Manajemen

PT Sarana Multigriya Finansial (SMF) memiliki manajemen baru guna memajukan industri pembiayaan perumahan Indonesia. Selain itu, perubahan tersebut diharapkan dapat meningkatkan visi perusahaan dalam menjalankan Good Corporate Governance (GCG).

Manajemen baru SMF untuk jajaran Direksi yaitu Raharjo Adisusanto sebagai Direktur Utama, Sutomo dan Trisnadi Yulrisman masing-masing sebagai Direktur. Selanjutnya untuk Dewan Komisaris, Mochamad Ihsanuddin sebagai Komisaris Utama, Sri Hartoyo dan Agus Rijanto Sedjati masing-masing sebagai Komisaris.

Pemegang saham mengamanatkan kepada manajemen baru SMF untuk mengembangkan bisnis SMF lebih lebar lagi demi memajukan industri pembiayaan perumahan Indonesia. Direktur Utama SMF, Raharjo Adisusanto, mengemukakan bahwa amanat yang diberikan oleh pemegang saham selain menjadi tantangan, juga merupakan kesempatan bagi SMF
untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi bangsa dan negara.

Ditambahkannya, ia beserta jajaran Direksi mengajak segenap karyawan SMF untuk bersama-sama menjalankan perusahaan dengan amanah, saling bekerjasama, serta tetap dalam koridor Good Corporate Governance (GCG) yang benar, bersedia menerima masukan dari Dewan Komisaris, bekerja dengan penuh dedikasi, serta mampu mencari peluang dan inovasi sehingga membawa SMF mencapai visi dan misinya sesuai dengan amanat pemegang saham.

Jumlah dana yang berhasil dialirkan SMF dari pasar modal ke sektor pembiayaan perumahan sampai dengan bulan Oktober 2011 adalah sebesar Rp4,1 triliun. Harapan ke depan, industri pembiayaan sekunder perumahan di Indonesia dapat semakin cepat berkembang, sehingga semakin meningkatkan keterjangkauan masyarakat memiliki rumah yang
layak.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)