Kualitas Finalis “Anggun Cari Bintang Pantene 2011” Lebih Baik

Setelah melalui beberapa rangkaian audisi Anggun Cari Bintang Pantene dan terobosan dari Pantene, yaitu melalui audisi online atau social media Facebook, Pantene berhasil mengumpulkan 10 orang finalis dengan audisi yang cukup ketat dengan berbagai variasi bakat yang ditampilkan oleh para peserta audisi. Para juri yang terdiri dari para ahli di bidangnya juga mendapat kesulitan untuk menentukan siapakah yang akan manjadi 10 finalis berhak masuk dalam karantina untuk mendapatkan pembekalan dan bertransformasi selama 14 hari.

Menurut Rudy Hadisuwarno, kualitas para finalisn tahun ini jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Bukan hanya dari penampilan, tapi juga dari segi bakat-bakat mereka, kemampuan berkomunikasi, menari dan menyanyi membuat mereka jadi lebih kaya variasi dan juga cantik-cantik dengan batasan minimum tinggi 165 cm terlihat lebih seperti bintang.

Finalis Pantene tahun ini luar biasa, mendadak para juri terkejut mendapatkan finalis cantik-cantik dan berambut bagus juga memiliki bakat yang sangat bervariasi, sebagian justru menekuni bakat yang melestarikan kebudayaan kita seperti dalang dan tari tradisional yang sudah dilupakan orang.”ujar Helmy Yahya, juri yang juga dikenal sebagai Raja Reality Show, itu.

Menurut Musa Widyatmodjo, desainer, bedanya Pantene dengan yang lain tidak hanya mencari bintang dengan rambut bagus, tapi juga mencari bintang dengan jati diri yang sangat luar biasa, terutama generasi muda yang suatu saat akan menjadi wanita-wanita penerus dan sosok yang peduli dan bangga dengan kebudayaan Indonesia. “Ini merupakan suatu kebanggaan dari acara Pantene yang menurut saya merupakan awal terobosan baru dari sebuah produk shampoo,” jelasnya.

Program ini adalah “Anggun Cari Bintang Pantene” yang ke 6 dan tahun 2011 adalah tahun terbaik dari sebelum-sebelumnya. “Umur peserta antara umur 17-23 tahun dab berasal dari latar belakang yang berbeda,” imbuh Junita Kartikasari, PR Manager P&G Indonesia.

Dengan berbagai perdebatan juri berhasil memutuskan 10 orang finalis dengan baka-bakat luar biasa dan ini 10 finalis Anggun Cari Bintang Pantene 2011, yaitu:

  1. Anggi Desianda Surya (17 thn) asal Surabaya

  2. Annisa Ananda Nusyirwan (19 thn) asal Padang

  3. Ni Luh Frisilis Safirani Datari (17 thn) asal Surabaya

  4. Kenya Nindia Elsa (18 thn) asal Jakarta

  5. Mayura Firlandari (19 thn) asal Bandung

  6. Susan Ully Ayu Patriati (20 thn) asal Bandung

  7. Rina Mariana (22 thn) asal Bandung

  8. Diajeng Absarin (17 thn) asal Surabaya

  9. Yesica Amami (23 thn) asal Surabaya

  10. Ayu Amelia (22 thn) asal Jakarta

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)