Lagi, Co-Founder Apple Beri Mentoring Entrepreneur

Steve Wozniak datang lagi. Co-founder Apple ini kembali didatangkan untuk memberi mentoring para entrepreneur ibukota di Balai Kartini besok Rabu (18/7). Mengusung tema Innovation & Creativity, Wozniak bersama beberapa tokoh yang banyak makan asam garam bisnis di Indonesia akan membagi ilmunya tentang membuat sebuah ide menjadi bisnis yang sukses.

Dalam seminar setengah hari yang diselenggarakan Three Ocean Ideas, Wozniak akan lebih banyak mengelaborasi sisi teknologi digital yang dapat membantu jalannya bisnis. Sejumlah tokoh ternama seperti Peter F. Gontha, Daniel Tumiwa, Yoris Sebastian, Ligwina Hananto, dan Rene Suhardono juga akan mengisi acara seminar tersebut.

"Sebetulnya saya sering ke Indonesia, tapi untuk berlibur. Saya banyak mendengar ekonomi Indonesia sedang tumbuh dengan sangat baik," kata Wozniak. Seminar Innovation & Creativity pun akan jadi ajang Wozniak untuk tahu lebih jauh tentang pemanfaatan teknologi di bidang bisnis dan pendidikan.

"Saya mau lihat bagaimana passion pelaku bisnis yang akan hadir dan korelasi mereka dengan bisnis digital," lanjutnya. Lebih lanjut Wozniak akan membagi pengalamannya membuat ide-ide inovatif menjadi nyata dan diimplementasikan ke dalam dunia bisnis.

Wozniak merupakan karyawan pertama di Apple. Meski sudah tidak lagi bergabung dengan Apple, ia masih tercatat sebagai salah satu pemegang saham perusahaan yang melambungkan nama Steve Job tersebut. Hingga kini Wozniak masih mengikuti perkembangan dunia teknologi digital dan tetap menjadi penggemar produk-produk Apple.

"Walaupun perang produk sekarang seperti Barbarian, tapi saya yakin Apple akan tetap dicari. Apple selalu mengutamakan untuk memproduksi barang bagus. Walaupun market share-nya hanya 5%, Apple akan tetap sukses meski tanpa Steve Job," tuturnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)